Wonder Kids Varane Siap Kembali Berjuang Tempat Utama

Wonder Kids Varane Siap Kembali Berjuang Tempat Utama

Wonder Kids Varane Siap Kembali Berjuang Tempat Utama

Wonder Kid Real Madrid asal Prancis yang berposisi sebagai seorang pemain belakang yakni Raphael Varane tak bisa tampil reguler pada musim ini karena ia mendapatkan cedera dan harus absen dalam beberapa pertandingan yang dilakoni Real Madrid pada awal musim ini. Cedera yang menimpanya pada awal musim ini memang membut posisi Raphael Varane juga hilang di starting eleven Real Madrid namun meski begitu Raphael Varane yang kini perlahan mulai sembuh dari cederanya tersebut bertekad berlatih dengan keras dan memperlihatkan perkembangan terbarunya kepada sang pelatih agar ia bisa kembali mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid pada musim ini dimana pada musim ini Real Madrid memiliki pelatih baru pada diri seorang Carlo Ancelotti.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada usianya yang ke 18 tahun silam nama Raphael Varane perlahan namun pasti mulai mendapatkan perhatian dari dunia dimana pada musim lalu ia mendapatkan porsi bermain lebih dari pelatih terdahulu Real Madrid yakni Jose Mourinho yang mengakui kehebatan seorang Raphael Varane hingga akhirnya dalam beberapa pertandingan pelatih yang kini menjadi arsitek The Blues Chelsea tersebut mempercayakan lini pertahanannya kepada seorang pemain muda bernama Raphael Varane dan bahkan Jose Mourinho pun mengakui bahwa Raphael Varane adalah seorang wonder kid yang akan menjadi pemain besar di masa yang akan datang.

Menyadari kemampuan pemain mudanya tersebut Real Madrid pun dikabarkan tak akan melepas pemain tim nasional Prancis ini ke tim manapun dengan harga berapapun karean menurut mereka Raphael Varane akan menjadi aset paling berharga mereka di masa depan dan mereka yakin bahwa Raphael Varane akan menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Real Madrid di masa depan. Raphael Varane sendiri bergabung bersama Real Madrid tepatnya pada tahun 2011 silam dari klub asal Prancis Lens. Pada musim ini total Raphael Varane baru bermai dalam enam pertandingan saja dimana empat pertandingan diantaranya di ajang La Liga dan dua lainnya di ajang Liga Champions Eropa.

“Saya mendapatkan banyak kepercayan sejak musim lalu untuk mengisi satu posisi penting di lini pertahanan Real Madrid sebagai seorang center back. Saya berharap bisa menjawab kepercayaan tersebut dengan terus tampil maksimal dalam setiap pertandingannya dan saya juga berharap dapat mencapai setiap ambisi tim maupun ambisi saya pribadi untuk bisa lebih baik lagi kedepannya. Saya masih berusia 20 tahun dan cedera bukanlah menjadi penghalang bagi saya untuk tak bisa tampil maksimal karena menurut saya justru saat inilah waktu yang tepat untuk menunjukan kemampuan terbaik saya” ungkap Raphael Varane.