West Ham Takluk Oleh Everton

West Ham Takluk Oleh Everton

West Ham Takluk Oleh Everton

West Ham Takluk Oleh Everton – Dalam pertandingan yang dihelat di KC Stadium pada hari Sabtu (1/3) malam, Newcastle berhasil memetik kemenangan saat menghadapi tuan rumah, Hull City dengan skor gemilang 4-1. Empat gol tim tamu tersebut berhasil diciptakan oleh Moussa Sissoko pada menit ke-10 di babak pertama dan pada pada menit ke-55, selanjutnya Loic Remy juga menyumbangkan satu golnya di menit ke-42,  dan gol keempat Newcastle tercipta berkat upaya Vurnon Anita pada menit-menit terakhir pertandingan. Sebagai tim tuan rumah, Hull City hanya mampu menorehkan satu gol semata wayangnya yang diciptakan oleh Curtis Davies pada menit ke-46. Pada pertandingan tersebut, sang tamu memang mampu tampil lebih mendominasi pertandingan dibandingkan dengan tim tuan rumahnya. Namun kemenangan Newcastle di kandang Hull City tersebut juga diwarnai dengan insiden yang dibuat oleh sang manajer, Alan Pardew.

West Ham Takluk Oleh Everton – Pardew awalnya sempat terlibat argumen dengan salah satu gelandang Hull, David Meyler. Saat itu si pemain akan hendak melakukan lemparan ke dalam. Di tengah panasnya argument antara keduanya tersebut, Pardew tertangkap kamera menanduk Meyler. Melihat hal tersebut, sang wasit pun tanpa ampun mengusi Pardew ke Tribun. Dalam wawancaranya dengan BBC, Pardew mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud untuk menyakiti pemain tersebut. Namun dirinya memang mengakui bahwa dia mendorong kepalanya. Dirinya pun mengaku sangat menyesalkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa seharusnya dia tak pernah melakukan itu. Kemenangan The Magpies ini membuat mereka tetap bertahan di posisi ke-8 dengan 43 poin sedangkan Hull juga belum beranjak di urutan ke-11 dengan 30 poinnya. Sementara itu pada pertandingan lainnya, Everton berhasil menekuk West Ham United dengan skor tipis 1-0 pada laga yang berlangsung di Goodison Park.

West Ham Takluk Oleh Everton – Gol semata wayang The Toffees tersebut diciptakan oleh Romelu Lukaku di waktu menjelang babak kedua pertandingan akan berakhir, tepatnya pada menit ke-81. Dengan kemenangan tersebut, Everton berhasil naik ke peringkat enam dengan koleksi nilai sebanyak 48 poin sedangkan West Ham tetap berada di urutan ke-10 dengan koleksi nilai sebanyak 31 poin. Kemenangan ini juga berhasil memutus catatan baik West Ham yang selalu menang dalam empat laga terakhirnya. Dalam kesempatannya, Roberto Martinez yang merupakan manajer Everton mengatakan bahwa kemenangan ini adalah yang mereka harapkan.

West Ham Takluk Oleh Everton – Menurutnya West Ham adalah tim yang bagus dalam hal hasil dengan cataan empat kali meraih kemenangan secara beruntun dan imbang di kandang Chelsea. Tim yang menjadi rival Everton tersebut juga dipujinya dengan menuturkan bahwa mereka benar-benar terorganisi dengan baik pada laga tersebut dan pertahanannya juga sangat kokoh. Lebih lanjut, Martine mengungkapkan bahwa beruntung timnya tidak terpancing emosi atau menjadi frustasi ketika melawan tim tersebut.