Villareal Tempel Ketat Athletic Bilbao

Villareal Tempel Ketat Athletic Bilbao

Villareal Tempel Ketat Athletic Bilbao

Villareal Tempel Ketat Athletic Bilbao – Villareal pantas berterima kasih kepada Jeremy Perbet yang masuk sebagai pemain pengganti. Pasalnya ia mampu mencetak 2 gol dan membawa Villarreal meraih kemenangan dengan skor  3-1 atas Osasuna yang berada di papan bawah klasemen sementara pada hari Selasa dini hari. Perbet dan juga Manu Trigueros mampu mencetak gol di awal paruh kedua guna membawa Kapal Selam Kuning tersebut unggul dengan skor 2-0 atas Osasuna. Perbet yang juga pemain asal Prancis tersebut akhirnya mampu mencetak gol kedua dalam laga tersebut. Oriol Riera sendiri akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Raihan 3 poin ini jelas berhasil menempatkan posisi Villarreal di tempat ke 5 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan hanya berselisih 3 poin dari peringkat 4 yang saat ini diduduki oleh Athletic Bilbao.

Villareal Tempel Ketat Athletic Bilbao – Villareal dan Bilbao tampaknya bersaing ketat untuk  memperebutkan tiket ke zona Liga Champions. Sedangkan Osasuna sendiri berselisih 2 poin dari zona zona degradasi atau tepatnya berada di posisi ke 16. Peluang pertama diraih oleh Ikechukwu Uche yang mampu melepaskan tembakan kaki kiri setelah menerima umpan sepak pojok Manu Trigueros. Andres Fernandez masih mampu menahan tendangan pemain asal Nigeria tersebut. Uche memang menjadi aktor yang mendominasi permainan Villarreal di awal babak pertama. Ia kerap kali memaksa Fernandez berjibaku di bawah mistar. Sayangnya Uche harus keluar lapangan lebih awal pada jeda turun minum disebabkan cedera yang ia dapatkan. Perbet sendiri langsung masuk menggantikan Uche. Dan pemain asal Prancis ini akhirnya memberikan dampak yang luar biasa ketika paruh kedua dimulai. Perbet mampu memanfaatkan umpan dari Gomez dan membuat Kapal Selam Kuning tersebut unggul 1-0. Villareal yang menjadi tuan rumah dalam laga ini kembali mengancam.

Villareal Tempel Ketat Athletic Bilbao – Kali ini melalui sepakan Gomez yang sayangnya masih melebar. Namun Trigueros tidak menyia-nyiakan peluang berikutnya. Ia mampu memaksimalkan umpan dari Giovani Dos Santos dengan sepakan keras dari jarak sekitar 20 yard untuk menjebol gawang Osasuna. Osasuna sendiri berusaha merespons melalui Raoul Loe dan juga Alvaro Cejudo. Namun sayangnya usaha mereka masih belum tepat sasaran. Villarreal sendiri akhirnya mampu memperlebar jarak ketika Jonathan Pereire memberikan umpan terobosan kepada Perbet yang langsung mencetak gol untuk Villareal. Osasuna hanya mampu membalas melalui gol Riera ketika memanfaatkan umpan silang Armenteros.

Skuad Villareal :

GK : Sergio Asenjo

DF : Mario Gaspar – Dorado – Jaume – Gabriel Paulista

MF : Tomás Pina – Trigueros – J. Aquino – Moisés Gómez

FW : Uche – Giovani dos Santos

Subs : Juan Carlos – Bojan Jokic – Mateo Musacchio – Edu Ramos – Joan Ángel Román – Jérémy Perbet – Jonathan Pereira

Skuad Osasuna :

GK : Andrés Fernández

DF : Marc Bertrán – Miguel Flaño – Jordan Lotiès – Damià

MF : De las Cuevas – Armenteros – Patxi Puñal – Raoul Cédric Loe

FW : Acuña – Cristian Lobato

Subs : Asier Riesgo – Joan Oriol – Manuel Ortiz Toribio – Oier – Álvaro Cejudo – Roberto Torres – Oriol Riera