Ungkapan Ross Barkley Untuk Gol Kemenangan

Ungkapan Ross Barkley Untuk Gol Kemenangan

Ungkapan Ross Barkley Untuk Gol Kemenangan

Nama pemain Ross Barkley memang mampu menjadi pahlawan kemenangan untuk timnya, Everton pada saat bermain di kandang Swansea City. Pemain tersebut itu melakukan tendangan bebas yang berhasil masuk ke dalam jala gawang lawan tuan rumah. Everton memang sudah unggul lebih dulu dengan gol yang di lesakkan oleh Seamus Coleman pada menit ke- 66. Akan tetapi tak berselang lama kubu tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri yang di lakukan oleh Oviedo. Kemudian tendangan bebas yang di lakukan oleh Barkley mampu membawa kemenangan untuk The Toffees dengan skor akhir 2-1 di stadion Liberty pada minggu malam. Itu merupakan sebuah momen yang sangat berkesan sekali bagi Barkley. Meskipun demikian pemain yang berposisi sebagai pemain gelnadang serang tersebut itu dari awal memang sudah sangat yakin akan bisa melesakkan gol di laga ini. Pemain tersebut itu merasa sangat lega sekali bisa mewujudkan impiannya tersebut itu.

Pemain tersebut itu mengungkapkann bahwa dirinya merasa sangat lega sekali bisa mendapatkan sebuah kesempatan langka untuk mencetak gol pada 20 menit lalu dan saya sempat juga terpelesaet. Dengan itu maka melihat gol tersebut itu masuk ke dalam jala gawang lawan maka itu menjadi sebuah momen bonus dan merasa sangat senang sekali untuk bisa membantu tim mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut. Saya memang telah mengatakan kepada Romelu Lukaku untuk membiarkannya maka dengan itu saya melihat gawang dan berfikiran bahwa akan bisa mencetak gol dalam kesempatan itu. Saya memang tidak melakukan talihan tendangan bebas terlebih dulu karena biasanya pemain seperti Leighton Baines yang mengambil tendangan bebas jika di lapangan sepanjang ini. Dengan itu maka saya berfikiran ini merupakan sebuah kesempatan saya.

Gol yang di lesakkan oleh pemain gelandang yang pada saat ini berusia 20 tahun tersebut itu memang langsung mendapatkan pujian dari rekan satu timnya yakni bernama Phil Jagielka. Sang kapten tersebut itu mengungkapkan bahwa Barkley itu memang terlihat sempat terpeleset dan berfikiran itu bukan merupakan hari bagusnya. Kemudian lima menit kemudian bola tersebut itu berhasil di tendangnya mengenai tiang jauh. Dengan itu maka lalu dia itu memang cukup berani untuk mengambil tendangan bebas tersebut itu dan pada akhirnya mampu melesakkan gol. Ini merupakan sebuah hasil yang sangat penting sekali untuk semua orang yang menginginkan kami ini mendapatkan kemenangan. Ini merupakan laga besar untuk kami dan kami ini kemungkinan merasa beruntung untuk bisa mendapatkan poin penuh dalam laga itu, akan tetapi itu semua pertanda bahwa kami dalam kondisi bagus untuk menjadi sebuah tim yang lebih kuat lagi di dalam menjalani laga – laga selanjutnya.