Ujian Untuk Pemain Belakang United

Ujian Untuk Pemain Belakang United

Ujian Untuk Pemain Belakang United

Ujian Untuk Pemain Belakang United – Dua winger Arjen Robben dan Franck Ribery akan menjadi motor serangan Bayern Munich pada pertandingan melawan Manchester United nanti. Mereka akan menjadi ujian bagi dua bek kiri dan kanan The Red Devils dalam pertandingan. Pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal yang lalu, Robben menjadi sorotan utama ajang ini. Dia bahkan sampai membuat kiper Arsenal Wojciech Szczesny diganjar kartu merah akibat pelanggaran di dalam kotak penalti saat pertandingan leg pertama yang lalu. Sementara Ribery yang absen pada pertandingan leg pertama lalu, kemudian unjuk gigi saat bermain di Allianz Arena markasnya. Dia memberikan assist untuk gol yang dikemas oleh Bastian Schweinsteiger dalam pertandingan. Jelang pertandingan leg pertama perempatfinal kompetisi tertinggi antarklub Eropa yang akan berlangsung di Old Trafford markasnya, Rabu (2/4/2014) dinihari, MU akan tidak diperkuat oleh dua penggawanya di lini belakang dalam pertandingan.

Ujian Untuk Pemain Belakang United – Bek kiri Patrice Evra harus menepi karena akumulasi kartu kuning, sementara Rafael masih diragukan tampil karena tengah mengalami cedera hamstring saat ini. David Moyes pun diprediksi akan menurunkan dua pemain yang masih minim pengalaman di Liga Champions Eropa, Chris Smalling dan juga Alexander Buttner untuk mengawal sisi kiri dan kanan lini belakang ‘Setan Merah’ dalam pertandingan. Buttner baru sekali bermain sebagai pemain pengganti di Liga Champions musim ini. Secara keseluruhan dia baru lima kali menjalani pertandingan di ajang ini. Sementara Smalling sudah pernah mencicipi 24 kali menjalani pertandingan di ajang ini, yang lima di antaranya dicatatkan sepanjang musim masih berlangsung.

Ujian Untuk Pemain Belakang United – Pertandingan dua bek MU itu masih kalah jauh dari Robben maupun Ribery dalam ajang ini. Robben sudah 77 kali menjalani pertandingan di level tertinggi kompetisi antarklub Eropa ini, sedangkan winger asal Prancis sudah 49 kali bertanding. Musim sebelumnya, Robben dan Ribery telah merasakan mengangkat trofi Liga Champions setelah memetik kemenangan atas Borussia Dortmund di pada pertandingan final yang mereka jalani. Dua pemain ini kemudian mampu mempertahankan performa dalam menjalani musim. Robben sudah mencatatkan tiga gol dan tiga assist musim ini. Sementara Ribery mencatatkan jumlah gol yang sama dengan Robben, tapi membukukan dua assist. Pemain belakang MU Buttner berujar bahwa dirinya punya misi khusus menatap pertandingan MU melawan Bayern yang akan berlangsung di Old Trafford kandangnya. Bek kiri berusia 25 tahun itu sudah bersiap-siap untuk bentrok dengan Robben dalam pertandingan.

Ujian Untuk Pemain Belakang United“Saya tahu apa yang bisa diperbuat Arjen Robben dalam pertandingan nanti dan saya siap menghadapi dia dalam pertandingan. Saya cukup tahu bagaimana permainan dia dalam menjalani pertandingan musim ini.”