Trofi Liga Champions Untuk Semua Madridista

Trofi Liga Champions Untuk Semua Madridista

Trofi Liga Champions Untuk Semua Madridista

Trofi Liga Champions Untuk Semua Madridista – Bek asal Spanyol mengatakan perasaan mengangkat Liga Champions di Lisbon tak terlukiskan setelah golnya membawa permainan ke perpanjangan waktu. Bek Real Madrid Sergio Ramos telah mendedikasikan gol penting di final Liga Champions melawan Atletico Madrid untuk semua fans klub. Skuad Carlo Ancelotti membuntuti juara Spanyol sampaidi babak kedua perpanjangan waktu, namun Ramos menyamakan kedudukan timnya dengan sundulan. Madrid melanjutkan untuk mengklaim gelar Liga Champions ke-10 mereka di perpanjangan waktu berkat gol dari Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo namun mantan bek Sevilla tidak peduli siapa yang mendapat pujian. “Ini tujuan saya yang paling penting. Ini luar biasa memuaskan bahwa kita terus berjuang di akhir bagi para penggemar,” katanya seperti dikutip oleh AS. “Ini bukan tujuan saya, itu adalah untuk semua Madridistas, keluarga saya dan orang-orang yang telah mendukung kami sepanjang jalan. Ini tidak bisa dijelaskan bagaimana rasanya.”
“Kami telah membuat sejarah terhadap lawan. Kami menyediakan Liga Champions untuk semua pecinta sepak bola.” Penjaga Gawang Iker Casillas memeluk Ramos setelah golnya dan Andalusia mengungkapkan bahwa kiper memiliki pesan aneh syukur baginya setelah kesalahan awal yang menyerahkan Atletico memimpin. “Setelah saya mencetak gol , dia bilang : ‘Kamu adalah f *** ing master, “ Ramos mengungkapkan. Pemain asal Brasil mengubah permainan dengan penampilan sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan merasa kemenangan timnya adalah hadiah yang tepat untuk ketekunan mereka. Bek Real Madrid Marcelo yakin timnya pantas menang Liga Champions, tetapi mengakui mereka harus memiliki kemenangan dijamin cepat. Pemain Brasil mencetak gol ketiga sebagai skuad Carlo Ancelotti mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di Lisbon setelah perpanjangan waktu.

Trofi Liga Champions Untuk Semua Madridista

Gol Diego Godin telah melihat kubu Diego Simeone memimpin banyak pertandingan tapi Marcelo merasa bahwa mereka adalah layak menjadi juara Eropa. Dia berkata: “Ini adalah sukacita besar. Kami lambat untuk mendapatkannya, tapi kami tahu bagaimana kami berjuang, bagaimana kita dikorbankan, kami meninggalkan segala sesuatu di lapangan untuk memberikan sukacita ini kepada para penggemar.”

“Untuk orang-orang di bangku, di lapangan, di tribun, itu sangat bagus. Akhirnya kita akan Cibeles, saya sangat senang.” “Tidak ada kata-kata. Aku bisa melihatnya di wajah orang-orang, itu adalah sukacita yang besar. Ini untuk semua orang untuk menikmati, kami layak mendapatkannya.” Trofi Liga Champions Untuk Semua Madridista

Trofi Liga Champions Untuk Semua Madridista