Toure Ingin Cetak Sejarah Bersama Manchester City

Toure Ingin Cetak Sejarah Bersama Manchester City

Toure Ingin Cetak Sejarah Bersama Manchester City

Toure Ingin Cetak Sejarah Bersama Manchester City – Gelandang utama klub Manchester City, yakni Yaya Toure mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai harapan untuk dapat mencetak sebuah sejarah baru bersama dengan Manchester City saat ini. Toure sendiri mampu tampil dengan gemilang dalam pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Manchester City dengan mencetak hat trick ke gawang klub Fulham, 3 gol yang telah disumbangkannya tersebut melengkapi kemenangan 5 gol tanpa balas yang telah dicetak oleh skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut. Sesudah pertandingan tersebut, Yaya Toure mengungkapkan keonginannya untuk bisa mencetak sebuah sejarah baru bersama dengan ‘The Citizens’ julukan untuk klub Manchester City. “Saya datang ke klub ini dengan tujuan untuk bisa membuat sejarah dan saya berharap akan mampu melanjutkan hal tersebut sampai dengan akhir kontrak saya mendatang,” ungkapnya seperti yang dilansir dari City TV.

Toure Ingin Cetak Sejarah Bersama Manchester City – “Saya berpikir bahwa klub akan membutuhkan trofi bergengsi, membutuhkan sejarah baru dan juga membutuhkan para pemain hebat yang datang kesini dan mencoba untuk membangun  tim yang hebat,” pungkasnya. Sejauh ini memang Yaya Toure sendiri menjadi bagian yang tidak terpisahkan bersama dengan Manchester City, dirinya memutuskan untuk bergabung bersama dengan proyek raksasa Manchester City dan meninggalkan klubnya saat itu, Barcelona. Barcelona yang memang disesaki oleh para pemain tengah berkualitas telah membuat jam terbang untuk Toure semakin menipis dan Manchester City saat itu datang dengan penawaran kontrak besar dan juga jaminan jam terbang bermain yang melimpah kepada dirinya. Saat ini Toure sendiri tetap menjadi pilihan utama Manchester City dibawah komando dari Manuel Pellegrini.

Toure Ingin Cetak Sejarah Bersama Manchester City – Disamping sejumlah pemain yang datang dan pergi dalam beberapa musim terakhir, namun Yaya Toure tetap menjadi pemain yang konsisten di skuat mereka sejauh ini. Dengan kemampuannya dalam mengkreasikan serangan dan juga menciptakan peluang telah membuat Yaya Toure menjadi momok menakutkan untuk pertahanan tim lawan. Terbukti dalam pertandingan terakhir yang dirinya lakoni bersama dengan Manchester City dimana ia tanpa ampun menggempur pertahanan klub Fulham dengan mencetak 3 gol. Dengan semangat yang saat ini tengah  meningkat untuk Yaya Toure dan juga seluruh skuat Manchester City saat ini, akan menjadi sebuah modal berharga untuk mereka untuk dapat meraih kemenangan dalam laga derby kota Manchester, dimana mereka akan menghadapi klub Manchester City dalam pertandingan selanjutnya kompetisi Barclays Premier League.

Toure Ingin Cetak Sejarah Bersama Manchester City – Namun laga tersebut diyakini bukanlah menjadi laga yang mudah, karena disamping Manchester City yang saat ini tengah on fire, lawan mereka, Manchester City juga tengah berada didalam situasi yang kondusif dan tengah berada di tren positif setelah mereka berhasil melewati babak 16 liga Champions dan juga menang kala menghadapi West Ham United.