Torino Tidak Akan Lepas Pemain Andalan

Torino Tidak Akan Lepas Pemain Andalan

Torino Tidak Akan Lepas Pemain Andalan

Presiden Torino dan juga pelatih Il Toro berharap bisa menjaga keutuhan skuad tim asal kota Turin ini yang memang telah terbukti memberikan beberapa hasil positif di kompetisi Serie A Italia musim ini. Torino secara di luar dugaan bisa merangsek ke papan tengah dan berpeluang untuk tampil di kompetisi Liga Eropa musim depan jika terus menunjukkan grafik permainan yang meningkat. Torino sendiri saat ini meraih 25 poin dari 17 laga atau giornata yang telah dilakoni oleh Torino tersebut. Dengan hasil ini pastinya Il Granata atau Il Toro berada di posisi ke 7 klasemen sementara Serie A musim ini sebelum liburan musim dingin. Namun permainan gemilang Torino tersebut menimbulkan ancaman lain yang hadir ke skuad Torino. Apalagi jika bukan beberapa pemain yang masuk ke dalam incaran tim-tim besar Eropa saat ini. Dikabarkan ada beberapa bintang Torino yang menjadi target.

Nama-nama seperti Alessio Cerci dan juga Ciro Immobile serta Danilo D’Ambrosio menjadi incaran dan juga gencar dikaitkan dengan kepindahan di bursa transfer yang dibuka pada bulan Januari ini. Hal ini tentu saja terkait dengan aksi impresf mereka kala membela skuad Torino musim ini. Dan kabarnya demi menjaga prestasi dan juga kerangka tim Torino saat ini, presiden Il Toro Urbano Cairo sendiri mengatakan bahwa ia akan bertekad untuk mempertahankan pemain bintang Torino dari kejaran dan juga godaan dari klub lain. Cairo mengatakan bahwa memang ada beberapa penawaran dan juga keinginan dari tim-tim besar Serie A guna merekrut beberapa nama pemain Torino di bursa transfer musim dingin ini. Namun Cairo sendiri dikabarkan tidak berniat untuk mengutak-atik kerangka tim yang menurutnya berhasil membawa Il Toro berada di posisi 7.

Cairo sendiri mengatakanbahwa ia justru akan menambahkan beberapa pemain untuk memperkuat skuad Torino musim ini agar bisa bersaing dengan beberapa tim-tim papan atas. Ia menyebutkan bahwa Alessio Cerci, Ciro Immobile dan juga Danilo D’Ambrosio memang menjadi pemain incaran. Namun ia tidak mengijinkan tim manapun untuk melakukan pembicaraan dan juga melakukan negosiasi dengan pemain Torino tersebut. Namun berbeda dengan Danilo D’Ambrosiao. Cairo mengatakan bahwa D’Ambrosio sudah diperbolehkan untuk melakukan perundingan dan juga negosiasi dengan tim lain. Pasalnya kontrak D’Ambrosio sendiri akan habis pada bulan Juni 2014. Tentu saja D’Ambrosio boleh memutuskan akan kemana musim depan. Tercatat AC Milan sudah melakukan negosiasi dengan D’Ambrosio. Namun hingga saat ini belum di ketahui sejauh mana proses negosiasi tersebut. Pasalnya Milan sendiri berkeinginan untuk merekrut Alessio Cerci. Bisa jadi Milan akan menggaet Cerci dan D’Ambrosio secara sekaligus di bursa transfer musim dingin ini.