Tinggalkan Real Madrid Keputusan Yang Tepat

Tinggalkan Real Madrid Keputusan Yang Tepat

Tinggalkan Real Madrid Keputusan Yang Tepat

Keputusan penyerang tim nasional Argentina Gonzalo Higuain yang memilih untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan skuad Napoli pada musim ini memang sempat menimbulkan banyak pertanyaan bagi publik sepak bola di dunia dimana keputusan Gonzalo Higuain untuk meninggalkan klub raksasa seperti Real Madrid dan bergabung bersama tim yang tak begitu memiliki tradisi juara seperti Napoli pada musim ini dan menolak tawaran dari klub – klub lainnya seperit Arsenal dan Chelsea yang sebenarnya bisa saja menjadi pelabuhan baru baginya ketimbang bergabung bersama Napoli di kompetisi Serie A Liga Italia yang sudah kurang mendapatkan lagi perhatian dunia dalam beberapa musim terakhir ini.

Banderol 37 euro memang harus dikeluarka oleh Napoli pada bursa transfer musim panas lalu namun jika melihat potensi yang dimiliki oleh seoarang Gonzalo Higuain maka harga tersebut sepertinya bukanlah apa – apa bagi Napoli yang baru saja mendapatkan dana besar pasca melepas Edinson Cavani ke klub raksasa Prancis Paris Saint Germain pada musim panas lalu. Bersama dengan dua rekan lainnya yang juga berasal dari Napoli Gonzalo Higuain memang pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Napoli. Kedua pemain yang dimaksud adalah pemain belakang Raul Albiol dan winger muda tim nasional Spanyol Jose Callejon.

Meski beberapa pihak menyayangkan keputusan Gonzalo Higuain untuk hijrah ke Napoli namun menurut Gonzalo Higuain justru dirinya telah mengambil keputusan yang sudah sangat tepat dengan meninggalkan Real Madrid dan memilih untuk bergabung dengan Napoli di awal musim ini. menurutnya jika pada musim panas lalu ia memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid dan menolak tawaran dari Napoli maka dirinya melihat kemungkinan bahwa dirinya akan dicoret dari tim nasional Argentina jelang berlangusngnya Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dimana memang bersama Real Madrid dirinya kurang mendapatkan kesempatan bermain dalam dua musim terakhir ini dimana posisi penyerang utama Real Madrid biasanya diisi oleh Karim Benzema sebagai penyerang tunggal.

“Saya melihat setiap keputusan yang saya ambil sejak dulu hingga saat ini merupakan takdir yang telah dituliskan tuhan dan saya tak pernah menyesali setiap keputusan yang saya ambil tersebut. Saya mencintai tinggal di kota Naples dan saya tak pernah menyesal meninggalkan Madrid untuk pindah ke kota indah bernama Naples dan bermain untuk klub hebat seperti Napoli di musim ini. keputusan yang saya ambil ini mungkin merupakan keputusan terbaik yang bisa saya ambil kala itu dan saya bersyukur bisa bermain di klub yang sama yang pernah dibela legenda Argentina Diego Maradona” ungkap Gonzalo Higuain.