Tiga Pertandingan Untuk Menyelamatkan Moyes

Tiga Pertandingan Untuk Menyelamatkan Moyes

Tiga Pertandingan Untuk Menyelamatkan Moyes

Tiga Pertandingan Untuk Menyelamatkan Moyes – Sebuah laporan mengklaim bahwa David Moyes memiliki tiga pertandingan untuk membuktikan bahwa ia adalah orang yang tepat untuk mengelola Manchester United. Sebuah laporan di surat kabar The Sun pagi ini mengklaim bahwa David Moyes memiliki tiga pertandingan untuk membuktikan kepada hirarki Manchester United bahwa ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Beberapa orang akan mengatakan bahwa dia telah memiliki 43 pertandingan untuk melakukan itu, tapi kalau cerita terbaru bisa di percaya semuanya bisa datang dalam tiga pertandingan berikutnya. United akan melawan Olympiakos di leg kedua di babak 16 besar liga  Liga Champions pada Kamis malam, setelah itu mereka menuju ke Upton Park untuk menghadapi West Ham United di akhir pekan sebelum menyambut Manchester City di Old Trafford pada Selasa malam. Jadi yang bisa di lakukan fans dari Manchester United – dan Moyes – mengharapkan pada tiga pertandingan berikutnya, mengingat bahwa itu jelas sangat penting bagi mereka.

Tiga Pertandingan Untuk Menyelamatkan Moyes – Dengan Manchester United sekarang benar-benar akan keluar dari perlombaan untuk posisi empat besar, satu-satunya cara mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan adalah untuk memenangkan segala hal musim ini. Itu mungkin sedikit lebih dari sekedar mimpi yang mustahil, namun hal-hal aneh terjadi dalam sepak bola dan salah satu malam kemuliaan United yang terkenal di Eropa pada hari Kamis dini hari bisa menjadi katalisator bagi mereka, dan itu akan menjadi gelombang selanjutnya, yang memastikan bahwa itu sebuah kemajuan. Sebenarnya Manchester United harus mengalahkan Olympiakos dengan skor -line yang diperlukan. Mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan dan harus membuktikan kepada dunia yang menyaksikan pertandingan tersebut bahwa mereka masih merupakan sekelompok pemain berbakat yang mampu membalikkan defisit 2-0 di lapangan mereka sendiri.

Tiga Pertandingan Untuk Menyelamatkan Moyes – Performa pertandingan tandang juara bertahan tersebut belum terlalu buruk musim ini , dan pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace dan West Bromwich Albion menunjukkan bahwa mereka bisa mencetak gol dan menjaga clean sheet – saat laga tandang, memainkan beberapa permainan sepakbola terbaik mereka musim ini dalam prosesnya. Akibatnya, mereka terlalu kuat bagi The Hammers bahkan di halaman belakang mereka sendiri. Tapi masalahnya datang beberapa hari kemudian , ketika City datang ke kota. Setelah performa yang diberikan Manchester United saat mereka menghadapi Liverpool di Old Trafford, kita tidak bisa melihat hal itu menjadi semakin lebih baik melawan saingan berat mereka. Manchester United telah menunjukkan musim kompetisi sekarang ini dengan sedikit momentum yang jarang menyebabkan perubahan keberuntungan.

Tiga Pertandingan Untuk Menyelamatkan Moyes – Dan bahkan jika mereka mengalahkan baik Olympiakos dan West Ham, mungkin mereka akan tersandung melawan City. Dan jika itu terjadi – dan jika laporan pagi ini benar – Manchester United mungkin harus memutuskan apakah dua kemenangan dan sebelum kekalahan yang lain merupakan cukup bukti bahwa Moyes harus diberikan waktu dan mungkin lebih penting , jika ia adalah orang yang dipercaya untuk bursa transfer musim panas yang signifikan mendatang.