Steven Gerrard Puji Penampilan Pemain Muda

Steven Gerrard Puji Penampilan Pemain Muda

Steven Gerrard Puji Penampilan Pemain Muda

Steven Gerrard Puji Penampilan Pemain Muda – Liverpool sudah sejak lama terkenal sebagai tim yang berhasil menjadikan seorang pemain muda menjadi pemain bintang di masa yang akan datang. Beberapa nama telah menjadi bukti betapa luar biasanya akademi sepak bola Liverpool ini. sebut saja beberapa nama diantaranya seperti Steven Gerrard, Michael Owen hingga Jamie Carragher yang sukses menjadi pemain besar berkat tangan dingin dari para staff pelatih Liverpool nama – nama tersebut sukses menjadi pemain bintang dan sempat menjadi pemain andalan bagi Liverpool di masa lalu. Bahkan satu nama yakni Steven Gerrard hingga saat ini masih tercatat sebagai pemain andalan Liverpool dan masih merupakan kapten Liverpool aktif hingga saat ini.

Steven Gerrard Puji Penampilan Pemain Muda – Setelah masa ke emasan beberapa nama tersebut saat ini terdapat juga beberapa nama pemain muda yang siap menjadi pemain andalan Liverpool di masa yang akan datang. Sebut saja nama – nama seperti Rahemm Sterling hingga Philipe Coutinho dimana kedua nama tersebut hingga saat ini masih tercatat sebagai dua pemain muda Liverpool yang paling potensial saat ini. belum juga kedua nama pemain tersebut bersinar dan bermekaran sudah terdapat lagi nama pemain muda Liverpool lainnya yang siap menjelma menjadi pemain andalan Liverpool di masa yang akan datang. Nama pemain yang dimaksud adalah Joao Carlos Vilaca Teixira.

Steven Gerrard Puji Penampilan Pemain Muda – Pemain berusia 21 tahun ini bahkan telah mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama skuad senior Liverpool pada pertandingan yang mempertemukan Liverpool dengan Fulham beberapa waktu yang lalu dimana pada pertandingan tersebut Joao Carlos Vilaca Teixira akhirnya membuat pertandingan debutnya bersama skuad The Reds Liverpool di awal tahun 2014 ini. penampilan gemilang Joao Carlos Vilaca Teixira bersama skuad Liverpool pun menuai pujian dari sang pelatih yakni Brendan Rodgers yang mengakui kehebatan seorang Joao Carlos Vilaca Teixira sebagai salah satu pemain muda andalan Liverpool di masa yang akan datang. Joao Carlos Vilaca Teixira pun patut berbangga hati karena ternyata selain sang pelatih kapten Liverpool yakni Steven Gerrard pun ternyata memberikan pujian juga kepada Joao Carlos Vilaca Teixira dimana menurut sang kapten permainan Joao Carlos Vilaca Teixira menunjukan kemampuannya yang luar biasa.

Steven Gerrard Puji Penampilan Pemain Muda – Bagi Steven Gerrard kemampuan yang luar biasa dari seorang Joao Carlos Vilaca Teixira seharusnya bisa dijadikan sebagai aset berharga bagi Liverpool di masa yang akan datang dan ia berharap agar Joao Carlos Vilaca Teixira bisa terus berjuang untuk bisa mendapatkan tempat sebagai pemain utama. Gerrard juga tak lupa memberikan kredit khusus kepada pelatihnya yakni Brendan Rodgers yang benar – benar memberikan kesempatan kepada para pemain muda Liverpool untuk mendapatkan kesempatan bermain yang besar.