Steinbrunner Didesak Bentuk Skuad Juku Eja

Steinbrunner Didesak Bentuk Skuad Juku Eja

Steinbrunner Didesak Bentuk Skuad Juku Eja

Manajemen dari PT Pogolona Sulawesi Mandiri saat ini menetapkan Jorg Peter Steinebrunner untuk menjadi pelatih kepala dalam klub PSM Makassar pada saat musim yang akan datang. Karena memang, pelatih yang berasal dari Jerman ini nantinya diharapkan akan segera dapat membentuk adanya skuad baru. Mantan pelatih dari klub Deltras Sidoarjo ini juga dijadwalkan akan datang ke Kota Makassar pada hari Rabu 27/11 yang mana bertujuan untuk langsung melakukan adanya tanda tangan kontrak dengan pihak manajemen dari klub PSM Makassar nantinya. Ia nantinya akan dikontrak selama satu musim lamanya.  Bukan hanya itu, Jorg yang saat itu didampingi oleh beberapa asisten pelatih itu yang mana telah disusun oleh direktur olehraga. Yakni adalah Hermansyah , pelatih kipper dari PS Bangka Belitung dan juga dua pelatih yaitu Benny Huwae serta Rum Bismar nantinya.
CEO dari PSM Makassar mengatakan bahwa draft kontrak saat iini telah diberikan kepada Jorg ini yang mana agar segera ditandatangani olehnya. Setelah itu nantinya pelatih yang saat ini berusia 43 tahun ini akan diminta secepat mungkin membuat tim PSM yang mana pada musim depan kompetisi ISL pada 2014 yang akan datang. Rully mengatakan bahwa ia ingin sesegera mungkin untuk membentuk tim pada awal bulan Desember ini nantinya. Semakin cepat dinilai semakin baik, karena memang pada dasarnya para pemain juga memang harus segera untuk melakukan latihan untuk mempersiapkan pertandingan ini nantinya. Mereka menginginkan adanya sebuah target yang memang secepat mungkin untuk dilakukan, hal inilah yanga tentu saja diharapkan akan menjadikan PSM Makassar menjadi juara dalam pertandingan yang akan dilakukan itu nantinya.

Dengan adanya hal itu, pelatih ini juga akan memberikan waktu yang mana sepekan lamanya untuk nantinya dapat membentuk akan adanya timnya itu nantinya. Apalagi saat ini pihak manajemen dari PSM saat ini sudah dapat mengevaluasi adanya  skuad yang ada dalam Juku Eja pada saat dua pekaj yang lalu. Dari adanya hasil evalaluasi ini nantinya hanya aka nada 12 pemain saja yang nantinya akan dapat dipertahankan. Bukan hanya itu saja nantinya nantinya aka nada lima pemain yang bakalan didepak dari klub ini, dan juga tujuh pemain nantinya akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk nantinya dapat mengikuti adanya seleksi. Mengenai adanya kontrak yang baru untuk nantinya dapat mendatangkan para pelatih yang mana akan selalu Berjaya di Singapura tersebut nantinya, Rully saat ini enggan untuk dapat membeberkan hal ini. Namun ternyata saat ini menurutnya aka nada kontrak yang nantinya akan dapat ditawarkan untuk dirinya agar lazim dengan adanya standar dengan para pelatih yang asing yang saat ini ada di Indonesia.