St Etienne Masuk Tiga Besar

St Etienne Masuk Tiga Besar

St Etienne Masuk Tiga Besar

St Etienne Masuk Tiga Besar – Saint Etienne berhasil meraih poin dan membawa mereka menggeser LOSC Lille dan juga menembus posisi 3 besar Ligue 1 setelah mereka menahan imbang Toulouse dengan skor tanpa gol pada hari Sabtu 8 Februari 2014 dinihari tersebut. St Etienne yang berstatus sebagai tim tamu tersebut mampu menciptakan peluang perdana dalam laga tersebut melalui Renaud Cohade yang dengan sukses menanduk bola dan juga menyundul bola yang mengarah tepat ke tengah kotak penalti. Sayangnya sundulan Cohade masih melebar jauh dari mistar gawang. Selang beberapa menit kemudian giliran Stephane Ruffier yang harus beraksi dan melakukan penyelamatan gemilang. Kiper Saint Etienne tersebut harus berjibaku guna melakukan penyelamatan gemilang di depan gawangnya setelah menerima tandukan dari pemain Toulouse Uros Spajic.

St Etienne Masuk Tiga Besar – Dan peluang tersebut menjadi satu-satunya kesempatan emas yang diraih oleh Toulouse di paruh pertama yang digelar di Stadium Municipal yang juga kandang Toulouse. Sementara St Etienne terus melepaskan ancaman ke gawang Toulouse. Dan kali ini peluang dilayangkan oleh St Etienne melalui pemain Chelsea yang dipinjamkan ke St Etienne, Kurt Zouma. Zouma yang menjadi salah satu pemain muda berbakat tersebut nyaris saja membobol gawang Toulouse. Namun lagi-lagi peluang tersebut masih gagal menemui sasaran dan gagal membuahkan hasil untuk St Etienne. Kedua klub sendiri terus melepaskan peluang dan memberikan tekanan kepada lini pertahanan masing-masing lawan. Namun St Etienne yang lebih sering melepaskan ancaman. Namun tetap saja kedua tim terlihat kesulitan guna membobol gawang masing-masing lawan.

St Etienne Masuk Tiga Besar – Dan terlihat kedua tim tampaknya akan mendapatkan hasil seri hingga laga memasuki pertengahan atau tepatnya di menit ke 60. Pasalnya beberapa kali peluang yang mereka dapat masih saja terlihat kesulitan guna membukukan gol. Salah satu peluang terbaik dicetak oleh Mevlut Erding yang nyaris saja membuat Etienne mencetak gol. Zacharie Boucher akhirnya berhasil menahan peluang tersebut dan membuat laga berakhir imbang tanpa gol.

St Etienne Masuk Tiga Besar

Skuad Toulouse :

GK : Zacharie Boucher

DF : Jean Daniel Akpa Akpro – Jonathan Zebina – Uroš Spajić – Serge Aurier

MF : Steeve Yago – Etienne Didot – Trejo – A. Aguilar

FW : Martin Braithwaite – Wissam Ben Yedder

Subs : Ali Ahamada – Issiaga Sylla – Clément Chantôme – François Paxti Sirieix – Eden Ben Basat

Skuad St Etienne :

GK : Stéphane Ruffier

DF : Kurt Zouma – Loïc Perrin – François Clerc – Benoit Tremoulinas

MF : Benjamin Corgnet – Renaud Cohade – Fabien Lemoine – Romain Hamouma

FW : Franck Tabanou – Mevlut Erding

Subs : Jessy Moulin – Jonathan Brison – M. Bayal – Jérémy Clément – Max-Alain Gradel – Brandao – Yohann Mollo