Solskjaer Berkomitmen Pada Cardiff City

Solskjaer Berkomitmen Pada Cardiff City

Solskjaer Berkomitmen Pada Cardiff City

Solskjaer Berkomitmen Pada Cardiff City – Pelatih yang berasal dari Norwegia itu menegaskan bahwa dia tidak akan pergi meninggalkan The Blue Birds bahkan jika mereka pada akhirnya akan terdegradasi dari Liga Premier dan sang pelatih mengatakan bahwa dirinya telah merasakan ”gairah untuk sepak bola” di Wales. Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dia tidak akan pergi meninggalkan Cardiff City bahkan jika klub tersebut akan terdegradasi dari Liga Premier pada musim depan. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu ditunjuk sebagai manajer Cardiff pada bulan Januari kemarin, akan tetapi kedatangan sang pelatih telah gagal untuk menghasilkan kemajuan dan klub yang berasal dari Wales itu baru menang dua kali di Liga Premier Inggris selama masa jabatannya. Solskjaer yang merasa sangat kecewa menyusul kekalahan 2-1 atas Everton pada hari Sabtu kemarin, dengan Seamus Coleman mencetak gol kemenangan bagi Everton di menit-menit akhir.

Solskjaer Berkomitmen Pada Cardiff City – Hasil kekalahan tersebut membuat Cardiff berada di posisi ke dua dari bawah dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris dan tiga poin jauhnya dari keselamatan terdegradasi dengan hanya delapan pertandingan lagi yang tersisa. Solskjaer merasa percaya dan juga yakin bahwa timnya bisa menghindari degradasi, akan tetapi mantan pemain serang Manchester United itu tidak akan mengalihkan punggungnya atas klub tersebut bahkan jika mereka akan segera kembali ke Championship. “Kami masing-masing ingin tetap menjaga tempat kami di Liga Premier, akan tetapi tidak peduli apa yang akan terjadi, saya akan tetap berada di sini untuk masa depan. Saya bisa menjanjikan untuk menjadi 100 persen loyal.”

Solskjaer Berkomitmen Pada Cardiff City – “Semua orang tahu bahwa kontinuitas itu merupakan faktor kunci keberhasilan. Saya merasakan satu dengungan yang besar untuk Wales dari awal. Orang-orang fantastis.” “Gairah untuk menjadi bagian dari Wales untuk Cardiff City untuk tetap menjaga posisi mereka di Liga Premier tampaknya telah dikonfirmasi hari demi hari.” “Komitmen, loyalitas dan juga kerja keras merupakan nilai-nilai yang saya percayai amat sangat penting. Saya belum pernah bekerja sekeras ini di seluruh karier saya, akan tetapi saya tahu akan hal itu ketika saya mengambil pekerjaan itu.” “Saya ingin mendapatkan rasa hormat melalui sepak bola yang dimainkan oleh tim saya dan komitmen untuk klub. Ini merupakan satu proyek yang besar dan saya berkomitmen untuk itu.”

Solskjaer Berkomitmen Pada Cardiff City – “Tepat pada saat ini, meskipun, seluruh fokus saya adalah melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk memastikan Cardiff City masih bisa di Liga Premier pada musim depan.” “Kami memiliki tantangan besar di depan kami, akan tetapi kami siap untuk itu. Tidak ada seorang pun di Cardiff City yang memiliki keraguan bahwa kami bisa menjaga tempat kami di Liga Premier. Kami memiliki delapan final piala dalam upaya untuk mencapai hal itu.”