Sherwood Berikan Levy Daftar Belanja Musim Panas

Sherwood Berikan Levy Daftar Belanja Musim Panas

Sherwood Berikan Levy Daftar Belanja Musim Panas

Sherwood Berikan Levy Daftar Belanja Musim Panas – Bos Tottenham Tim Sherwood telah memberikan kepada ketua Daniel Levy mengenai daftar keinginan pemain yang ingin ia tandatangani musim panas ini. Spurs membawa sejumlah pemain baru pada musim panas lalu, tapi tampaknya mereka telah gagal lolos ke Liga Champions. Sherwood mengatakan kepada Sky Sports : ” Saya sudah memberi Levy daftar pemain yang saya inginkan untuk tahun depan. Anda perlu untuk mulai mencari, ini adalah waktu itu. Ketua punya daftar pemain yang saya inginkan. Ada daftar pemain dan jika Anda mendapatkan satu diantaranya maka Anda tidak perlu untuk mendapatkan yang lain. Ada empat atau lima pemain. ” Spurs telah berjuang untuk mendapatkan semua pemain pada musim panas lalu dan telah melakoni kompetisi yang kocar – kacir musim ini. Spurs terpaut tujuh poin dari Arsenal dalam perebutan posisi keempat, dengan Everton yang terjepit di antara mereka.

Sherwood Berikan Levy Daftar Belanja Musim Panas – Akan sangat sulit untuk mengklaim bahwa musim ini Spurs telah sukses. Kedua bos Andre Villas – Boas dan Tim Sherwood telah menikmati kepemimpinan yang layak musim ini, tapi kemudian telah merosot menjadi inkonsistensi. Sherwood mungkin hanya akan membuang-buang waktu dengan menulis daftar pemain yang ingin dia bawa ke White Hart Lane musim panas ini. Rumor yang beredar bahwa Sherwood bahkan tidak akan berada di ruang istirahat Tottenham musim depan dan bos Belanda Louis van Gaal akan menggantikan mantan pelatih Blackburn itu. Rumor ini tidak luar biasa, terutama karena Sherwood tidak memiliki pengalaman manajerial dan telah dimasukkan untuk memimpin sebuah klub yang sangat ambisius.

Sherwood Berikan Levy Daftar Belanja Musim Panas – Ketika Andre Villas – Boas meninggalkan Spurs, maka itu bukan waktu yang tepat untuk mencari pengganti yang berkualitas. Ada seseorang yang ambisius dan bersedia untuk memiliki pekerjaan itu, sehingga Spurs memilih dia. Rasanya aneh jika sebuah klub dengan sumber daya yang bagus seperti Tottenham memilih seseorang yang tidak memiliki pengalaman manajerial untuk mengelola tim mereka. Sherwood mungkin suatu hari menjadi manajer yang pantas, tapi tidak di Spurs.

Sherwood Berikan Levy Daftar Belanja Musim Panas – Tim Sherwood selalu dianggap sebagai karakter dalam hari-harinya bermain . Selama waktunya sebagai kapten Blackburn, dia sangat banyak dianggap sebagai salah satu pemimpin tim. Sejak penunjukannya, Sherwood mendapatkan banyak masalah. Setiap hari ia tampaknya ingin menyuarakan pendapatnya. Namun, kadang-kadang lebih baik untuk diam pada beberapa hal. Dia bahkan telah mengakui bahwa ia perlu untuk membiarkan sepakbola yang bicara. Mungkin bos yang lebih berpengalaman akan tahu kapan harus berbicara dan kapan harus tidak. Namun, ini mungkin hanya menjadi bagian dari karakternya.

Sherwood Berikan Levy Daftar Belanja Musim Panas – Sama seperti musim panas lalu, di musim panas ini akan ada perubahan di White Hart Lane. Perubahan terbesar kemungkinan akan datang di ruang istirahat Spurs. Sherwood telah melakukan pekerjaan yang layak, tapi dia saat ini tidak memiliki pengalaman manajerial untuk mengambil alih klub di mana mereka ingin berada di masa depan.