Semangat Ibrahimovic Dan Kegarangan PSG Di Kandang Lawan

Semangat Ibrahimovic Dan Kegarangan PSG Di Kandang Lawan

Semangat Ibrahimovic Dan Kegarangan PSG Di Kandang Lawan

Semangat Ibrahimovic Dan Kegarangan PSG Di Kandang Lawan РBayer Leverkusen menjadi korban Zlatan Ibrahimovic untuk kesekian kalinya. Ibra memang sedang tajam-tajamnya di ajang Liga Champions. Bahkan tak hanya Ibra saja, Paris St Germain pun ikut mempunyai rekor fantasis dalam laga tandang. Dalam lawatannya ke Bay Arena pada hari Rabu (19/2) dini hari tadi, PSG berhasil meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas. Gol-gol tersebut berhasil dicetak oleh Blaise Matuidi di awal laga dan juga sepasangnya lagi dicetak oleh Ibra dalam rentang waktu dua menit sebelum pertandingan ditutup oleh Yohan Cabaye  menjelang pertandingan usai. Kemenangan ini tentu saja membuat langkash Les Parisien ke babak perempat final semakin mulus, karena laga kedua akan dilangsungkan di markasnya sendiri yang tentunya akan menjadi lebih mudah bagi PSG dalam menghadapi tamunya.

Semangat Ibrahimovic Dan Kegarangan PSG Di Kandang Lawan – Tak hanya itu kemenangan ini juga menorehkan catatan tersendiri bagi PSG karena kini mereka dinilai sebagai tim paling tajam dalam kandang lawan. Tercatat dari empat laga tandang yang mereka ikuti pada musim ini dalam tiga ase grup, PSG total mencetak sebanyak 14 gol dengan rincian empat gol ke gawang Benfica, lima gol ke gawang Anderlecht, satu gol ke jala Benfica dan empat gol lainnya ke jala Leverkusen yang baru saja dicetaknya. Penampilan luar biasa PSG ini tentu mendapat sanjungan banyak pihak dan bahkan disebut-sebut sebagai salah satu kuda hitam dalam kompetisi Liga Champions. Banyak yang menilai bahwa kesuksesan PSG, tak lain karena peran Ibra didalamnya. Ibra menjadi inspirator bagi permainan mereka.

Semangat Ibrahimovic Dan Kegarangan PSG Di Kandang Lawan – Dua gol yang berhasil dicetak oleh Ibra saat menghadapi Leverkusen membuatnya semakin lengkap dalam mengoleksi 10 gol dari lima penampilan terakhirnya di Liga Champions. Setidaknya Ibra berhasil mencetak minimal satu gol sejak Oktober tahun lalu. Striker asal Swedia ini kini memuncaki daftar top skorer dan bahkan berhasil mengungguli satu gol dari milik Christiano Ronaldo. Gol Ibra juga unggul 3 gol dari milik Lionel Messi dan empat gol dari Sergio Aguero. Prestasi Ibra tak hanya sapai disitu saja, Ibra juga berhasil mengakhiri rekor buruknya di fase knockout karena terakhir kali ia berhasil mencetka gol adalah ketika AC Milan menang atas Arsenal di fase 16 besar tahun 201 silam dengan skor akhir empat gol tanpa balas.

Semangat Ibrahimovic Dan Kegarangan PSG Di Kandang Lawan – Saat itu, Ibra berhasil menyumbangkan satu gold an satu assist. Dalam wawancaranya dengan Reuters, Ibra menuturkan bahwa saat ini timnya sedang bermain dengan sangat bagus, mereka menjalani start yang bagus dengan gol Blaise dan seketika itu pula segalanya menjadi mudah ketika mereka bisa unggul satu gool dari lawan. Ibra melanjutkan bahwa ketika kita bisa bermain baik, maka kita akan fokus dan kesempatan untuk mencetak gol pun akan muncul.