Sagna Belum Sepakat Dengan Arsenal

Sagna Belum Sepakat Dengan Arsenal

Sagna Belum Sepakat Dengan Arsenal

Sagna Belum Sepakat Dengan Arsenal – Pemain internasional Prancis, yang habis masa kontraknya di musim panas, tidak lebih dekat untuk melakukan masa depan jangka panjang untuk The Gunners, menurut manajer Arsene Wenger. Arsene Wenger mengakui Arsenal masih berjuang untuk mencapai terobosan dalam negosiasi kontrak mereka dengan Bacary Sagna. Pemain internasional Prancis, yang ternyata 31 pada hari Jumat, baru-baru ini mengadakan pembicaraan segar dengan klub London utara namun kedua pihak belum mencapai kesepakatan. Sagna, yang bergabung dengan the Gunners dari Auxerre tujuh tahun yang lalu, saat ini bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain karena kontraknya akan berakhir di musim panas dan dia telah menawarkan di atas meja dari Paris-Saint Germain, Monaco dan Inter. Ketika ditanya apakah Sagna adalah lebih dekat untuk melakukan masa depan jangka panjang untuk Arsenal, Wenger mengatakan:

Sagna Belum Sepakat Dengan Arsenal – “Tidak, dia tidak dekat dengan menandatangani [kontrak baru] Ini adalah proses yang berkelanjutan..” Negosiasi antara Sagna dan Arsenal awalnya runtuh pada akhir 2012 setelah The Gunners menolak untuk memenuhi tuntutan pemain untuk perpanjangan dua tahun dan upgrade pada £ 60.000 per minggu gajinya. Pembicaraan kembali dibuka Agustus lalu dan dialog terus selama beberapa bulan terakhir tanpa terobosan tercapai. Wenger ingin berpegang pada bek kanan lama menjabat, yang telah menjadi tokoh kunci dalam kebangkitan Arsenal musim ini dan menawarkan pengalaman dan fleksibilitas yang tidak akan mudah untuk menggantikan. The Gunners tampak dekat pada penggantian kanan punggung tahun lalu, dengan Schalke Atsuto Uchida dan Sochaux Sebastien Corchia atas daftar target mereka, sebagai Sagna muncul di ambang meninggalkan Arsenal.

Sagna Belum Sepakat Dengan Arsenal – Sementara delegasi terbang ke Jerman bulan lalu untuk melakukan pembicaraan dengan Frankfurt atas kemungkinan transfer Sebastian Jung. Namun Wenger tetap bertekad untuk menjaga full-back di London utara dan, dengan Arsenal menantang untuk beberapa penghargaan musim ini, yakin Sagna tidak harus meninggalkan. “Saya percaya bahwa masa depannya ada di sini dan keputusan lain akan salah,” kata manajer asal Prancis itu. “Dia fantastis, tidak hanya pemain hebat, tapi sikap yang fantastis. “Anda tahu ketika Anda memulai permainan yang Bacary Sagna akan memberikan 100 persen per komitmen, tidak peduli di mana Anda bermain atau terhadap siapa Anda bermain. Itu adalah jaminan yang fantastis.” Wenger memang mengakui, bagaimanapun, bahwa Arsenal masih jauh dari menemukan terobosan dalam diskusi kontrak dengan Sagna, yang tertarik untuk mengeksplorasi pilihan-Nya.

Sagna Belum Sepakat Dengan Arsenal – “Ketika saya mengatakan bahwa saya berharap (Sagna untuk tinggal), itu lebih yang saya inginkan,” lanjut bos Arsenal. “Saya berharap bahwa, pada akhirnya, aku benar. Kami tidak dekat saat ini. “Karena dia adalah seorang bek, kami siap untuk memberinya lebih dari satu tahun. “Ini adalah kontrak penting baginya. Dia berusia 31 tahun (bulan ini) dan saya bisa mengerti. Dia ingin menjaga pilihannya terbuka. “Saya tidak benar dengan itu semua karena saya ingin dia untuk menandatangani hanya sekarang, tapi aku harus menerimanya. Ini adalah kebebasannya, keputusan miliknya. “