Ronaldo Memecahkan Rekor Dan Fokus Untuk Gelar

Ronaldo Memecahkan Rekor Dan Fokus Untuk Gelar

Ronaldo Memecahkan Rekor Dan Fokus Untuk Gelar

Cristiano Ronaldo menambah golnya menjadi sembilan gol Liga Champions pada hari Rabu, di babak penyisihan grup akan tetapi dia bersikeras bahwa ia tertarik itu adalah ” memenangkan permainan dan memenangkan gelar “. Ronaldo yang juga gagal dalam mengekskusi penalti dalam kemenangan Real Madrid CF 2-0 di FC København, mengakui bahwa ia dalam kondisi yang baik pada saat ini, begitu juga tim. dan pasangan FCK Pierre Bengtsson dan Thomas Delaney mengakui tim Spanyol memang terlalu baik. Kompetisi Eropa untuk København FC berakhir dalam kekecewaan dan dengan bangga mendapatkan empat poin di Grup B. Menurut Ronaldo, gelandang Real Madrid “ Itu sangat penting bagi kami untuk tetap tak terkalahkan dalam babak penyisikan grup. Kami bermain sangat baik. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit pada awal babak pertama, tapi kami mencoba, dan kami bermain sangat baik.

Grup ini cukup sulit, dengan tim yang baik. Kami menyadari tujuan kami, untuk lolos sebagai juara grup. Mari kita lihat apa yang terjadi di babak berikutnya.” “ Saya senang dengan catatan akhir pertandingan. Saya telah mencetak gol lagi dan saya telah membantu tim untuk memenangkan pertandingan. Saya senang dengan itu. Meskipun ini hanya catatan, dan sejujurnya saya tidak terlalu khawatir tentang hal itu. Saya hanya berpikir untuk memenangkan permainan dan memenangkan gelar.” Seperti yang telah diketahui bahwa saya telah absen selama beberapa minggu, aku harus kembali ke irama permainan. Saya merasa lebih baik, tapi aku tidak dalam kondisi terbaik saya secara fisik . Saya benar-benar menikmati permainan saya saat ini. Saya sendiri bermain lebih lancar, dan saya harus terus seperti ini, tapi aku tahu bahwa musim sangat panjang. Saya tidak merasa baik di semua pertandingan, tapi hari ini saya bermain dengan baik, dan saya ingin menikmati itu. Kami bermain baik sebagai sebuah tim sekarang. Kami memainkan beberapa pertandingan yang baik, permainan sepakbola yang menarik, dan memiliki banyak kepercayaan diri.”

Menurut Marcelo, bek Real Madrid, “ Kami bermain baik saat ini dan tujuan kami adalah untuk memenangkan setiap pertandingan dan terus menunjukkan bahwa Real Madrid dalam posisi yang menguntungkan. Selama lima atau enam pertandingan terakhir kami telah benar-benar membaik. Kami jauh lebih baik sekarang. Tentu saja, selalu ada hal-hal yang kita bisa tingkatkan, tapi kami jauh lebih baik sekarang daripada beberapa pertandingan lalu.” “ Saat ini, Cristiano Ronaldo bagi saya, dan saya pikir juga bagi sebagian banyak orang, adalah yang terbaik. Untuk waktu yang lama ia telah berada di tingkat yang sama. Dia tujuan skor dan bermain sangat mengesankan. Para pemain depan menaruh banyak tekanan pada lawan, dan yang memberi penyerang kita lebih banyak ruang dan lebih banyak kesempatan untuk bersantai.”

Menurut Pierre Bengtsson, bek København, “ Dua gol yang mereka cetak sedikit menjengkelkan, karena di babak kedua kami menciptakan banyak peluang dan itu adalah rasa malu bahwa kita tidak mampu mencetak gol, tetapi kami melawan tim kelas dunia saat ini. Kami merasa bahwa kami bisa kembali ke dalam permainan. Jika kita telah membuat kedudukan menjadi 2-1. Akan tetapi mereka mencetak gol begitu cepat di babak kedua, tapi itulah sepakbola.” “ Mereka terus memainkan bola dengan baik. Yang membuat sangat sulit bagi kami. Dalam dua pertandingan kandang Liga Champions lainnya musim ini, kami memiliki lebih sedikit penguasaan bola. “ “ Kami jelas kecewa bahwa kami tidak berhasil untuk memperpanjang kompetisi level  Eropa bagi kami, tapi saya masih berpikir bahwa kita bisa bangga bahwa kami telah mengambil empat poin di grup sulit seperti itu. Kami memiliki dasar yang sangat baik untuk membangun skuad yang lebih baik. Mudah-mudahan kami akan kembali musim depan.

Menurut Thomas Delaney, gelandang København, “ Kami benar-benar bermain sangat baik, akan tetapi kami membiarkan mereka terlalu banyak membuat peluang. Babak pertama yang begitu sulit, mereka menguasai bola terlalu banyak. Di babak kedua kami menciptakan sedikit peluang dan babak kedua berlalu seperti yang kita inginkan. Kami punya beberapa situasi di mana kita memiliki kesempatan untuk mencetak gol tetapi tidak membawa mereka. Real Madrid hanya lebih baik dari kita di setiap posisi dan kami merasa bahwa, terutama dalam setiap  situasi, mereka benar-benar lebih unggul dari kami.” “Saya kecewa sekarang. Tujuan kami adalah untuk lolos pada pertandingan Eropa selanjutnya setelah Natal. Untuk mencapai empat poin dalam grup ini adalah lebih terhormat, akan tapi kami berharap untuk lebih baik di musim depan.”