Prediksi Piala Dunia Usaha United Inginkan Cesc Fabregas Sia – sia

Usaha United Inginkan Cesc Fabregas Sia – sia

Usaha United Inginkan Cesc Fabregas Sia – sia

Prediksi Piala Dunia – Manajer “The Gunners” julukan klub Arsenal, Arsene Wenger menilai niatan klub Manchester United yang tengah mencoba mendapatkan jasa seorang Cesc Fabregas akan menemui jalan buntu.

Wakil Presiden klub Manchester United,  Ed Woodward diberitakan saat ini telah berada di Spanyol guna memulai mendiskusikan transfer Cesc Fabregas dengan klub raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona. Kabarnya, Manchester United telah menawarkan proposal untuk membawa Cesc Fabregas meninggalkan Camp Nou senilai 26 juta poundsterling kepada Barcelona. Namun, bagi seorang Arsene Wenger, Manchester United hanya buang – buang waktu dalam usaha negosiasi transfer Cesc Fabregas. Mengingat adanya klausul buy – back Arsenal tercantum dalam kesepakatan antara FC Barcelona dan juga Arsenal pada dua musim lalu. Selain itu “Le Profeseur” julukan Arsene Wenger menegaskan bahwa mantan pemain asuhannya tersebut setidaknya akan bertahan satu musim lagi di Camp Nou, setelah itu baru mencari klub lain ataupun bertahan bersama dengan FC Barcelona.

Saya telah mengetahui bahwa Fabregas akan bertahan di FC Barcelona untuk satu musim kedepan,” ucap Arsene Wenger seperti yang dilansir di Mirror Football. “Kami juga memiliki klausul buy – back di dalam kontraknya bersama dengan Barcelona, maka dari itulah saya yakin usaha klub Manchester United guna mendapatkan seorang Cesc Fabregas akan sia-sia.” Cesc Fabregas yang merupakan lulusan akademi sepak bola Junior Barcelona, La Masia memutuskan untuk bergabung bersama dengan Arsenal. Arsene Wenger merupakan figur penting dalam perjalanan karier seorang Cesc Fabregas hingga saat ini, bersama dengan Arsene Wenger, Cesc Fabregas menjadi salah satu penyerang terbaik di dataran Inggris, dia pun menjadi tokoh sentral bersama dengan Arsenal, namun klub asalnya, Barcelona pun tertarik untuk mendatangkanya kembali ke tanah kelahirannya 2 musim yang lalu dan menebusnya dengan harga mahal dari Arsenal.

Namun bersama dengan FC Barcelona, permainan seorang Cesc Fabregas mendapatkan banyak kritikan, sinarnya seakan tertutup dengan para pemain Barcelona lainnya, keperkasaan Xavi Hernandes, Andres Iniesta dan juga Sergio Busques dilini tengah Barcelona membuat Cesc Fabregas seakan hanya berperan sebagai pelapis bagi pemain tengah Barcelona. Manchester United yang saat ini sedang kekurangan pemain di sektor penyerangan membuat mereka harus bekerja keras mendapatkan pemain tengah yang mampu menutup titik lemah mereka tersebut. Paul Scholes yang memutuskan pensiun untuk kali keduanya di Manchester United pada akhir musim yang lalu membuat lini depan Manchester United membutuhkan sosok jendral di lapangan tengah mereka. Akankah perkiraan Arsene Wenger yang menyatakan bahwa usaha keras Manchester United untuk mendatangkan Cesc Fabregas tersebut akan sia – sia terbukti benar dan Cesc Fabregas akan tetap berada di Barcelona setidaknya dimusim depan? Prediksi Piala Dunia