Prediksi Piala Dunia Seattle Sounders Mendatangkan Dempsey

Seattle Sounders Mendatangkan Dempsey

Seattle Sounders Mendatangkan Dempsey

Prediksi Piala Dunia – Seattle Sounders telah mengkonfirmasi penandatanganan Clint Dempsey dari Tottenham. Dan Spurs juga mengumumkan bahwa mereka telah setuju biaya dengan sisi MLS untuk penjualan ke depan pada hari Sabtu. Dan kapten internasional Amerika Serikat, yang menghabiskan satu musim di White Hart Lane, diresmikan oleh klub sebelum kemenangan 3-0 atas Dallas.

“Ini adalah hari bersejarah bagi Sounders FC dan fans kami,” kata Pemilik Seattle Joe Roth dalam siaran pers. “Clint adalah pemain sepak bola kelas dunia yang dapat membawa klub ini ke tingkat yang lebih tinggi. Kami telah konsisten dalam pesan kami kepada fans bahwa kami akan mengeluarkan cadangan biaya untuk memenangkan piala.” Dempsey telah mencetak 35 gol dalam 99 penampilan bagi tim nasional Amerika Serikat. Dia memulai karirnya dengan New England Revolution pada tahun 2004, sebelum pindah ke Fulham pada 2007.

Setelah enam musim sukses di Craven Cottage di mana ia mencetak 50 gol dalam 184 penampilan liga, ia menandatangani kontrak untuk Tottenham pada musim panas 2012, membuat 29 penampilan liga dalam satu musim di klub. “Dalam melakukan sesuatu sebesar ini kami harus memastikan kami memiliki pemain yang tepat,” tambah manajer umum Adrian Hanauer. “Clint Dempsey cocok dengan cetakan itu. Clint adalah seorang juara, pemimpin dan pesaing yang kami percaya akan meningkatkan standar bagi organisasi ini dan memberikan semangat di lapangan.”

Tumbuh di Nacogdoches-Texas, Dempsey bermain untuk salah satu klub sepak bola pemuda di negara bagian Texas Dallas, sebelum bermain untuk tim sepak bola Furman University. Pada tahun 2004, Dempsey direkrut oleh Major League Soccer klub New England Revolution, di mana ia cepat diintegrasikan dirinya ke dalam lineup awal. Terhalang awalnya oleh cedera rahang, ia akhirnya akan mencetak 25 gol dalam 71 penampilan dengan Revolution. Antara 2007 dan 2012, Dempsey bermain untuk tim Liga Premier Fulham dan menjadi  pencetak gol tertinggi untuk klub Premier League itu sepanjang masa. Dempsey pertama mewakili Amerika Serikat di tahun 2003 dalam turnamen FIFA World Youth Championship di Uni Emirat Arab. Dia membuat penampilan pertamanya dengan tim senior pada 17 November 2004 melawan Jamaika, ia kemudian ditunjuk untuk skuad untuk Piala Dunia 2006 dan mencetak satu-satunya gol tim turnamen.

Dempsey mencatat gol tercepat dalam sejarah kualifikasi Piala Dunia AS dengan mencetak gol dalam 53 detik yang akhirnya menang 8-0 atas Barbados. Ia kemudian dikalahkan prestasi yang pada 2012 mencetak gol hanya 36 detik menjadi kerugian kualifikasi 1-2 di Jamaika. Dalam Piala Dunia 2010, Dempsey mencetak gol melawan Inggris, menjadi pemain kedua Amerika setelah Brian McBride yang mencetak gol dalam beberapa turnamen Piala Dunia. Dempsey menjadi pemain Amerika pertama yang mencetak hat-trick di Liga Premier Inggris, dalam kemenangan 5-2 atas Newcastle United pada Januari 2012. Prediksi Piala Dunia