Prediksi Piala Dunia Paraguay Menahan Imbang Jerman

Paraguay Menahan Imbang Jerman

Paraguay Menahan Imbang Jerman

Prediksi Piala Dunia – Tim Panser Jerman harus bersusah payah ketika nyaris kalah dalam pertandingan melawan Paraguay. Pertandingan harus berakhir dengan skor akhir 3 – 3 dalam pertandingan uji coba yang dilakukan di Jerman di satdion Fritz Walter, Kaiserlautern dini hari tadi. Dalam laga ini Jerman bermain tanpa diperkuat Mario Gotze, Bastian Schweinsteiger dan Julian Draxler karena mengalami cedera. Untuk menambal posisi mereka, pelatih Joachim Loew memanggil pemain Borussia Dortmund Ilkay Gundogan dan Marco Reus walaupun kondisi fisik mereka sempat diragukan.

Di kubu Paraguay, pelatih Victor Genes kembali memanggil pemain dengan catatan pencetak gol terbanyak bagi tim nasional Pataguay, Roque Santa Cruz. Paraguay tampi mengejutkan publik Jerman karena lebih dulu unggul mencetak gol. Padahal sebelumnya Jerman lebih menguasai pertandinga dan menciptakan beberapa peluang yang mengancam. Diantaranya tendangan bebas Marco reus yang masih bisa digagalkan Villar yang tampil dalam laga ke-100 membela Paraguay. Gundogan dan Miroslav Klose juga ikut membahayakan gawang Paraguay. Gol Paraguay dicetak oleh Jose Nunez lewat sepakan jarak jauhnya, menembus gawang yang dijaga Manuel Neuer. Jerman balik mengancam kewat penyerang veteran mereka Miroslav Klose tapi belum berhasil. Paraguay malah menggandakan keunggulan empat kemudian memanfaatkan kelengahan lini pertahanan. Wilson Pittoni melakukan tendangan voli yang sempat membentur pemain Real Madrid, Sami Khedira sebelum akhirnya merobek jala Jerman untuk kedua kalinya.

Jerman akhirnya berhasil membalas setelah tertinggal dua gol oleh tim tamu. Pemain Borussia Dortmund Ilkay Gundogan melepaskan tembakan melengkung kea rah gawang Paraguay. Villar berhasil menepis dengan ujung jarinya tapi tidak bisa menyelamatkan Paraguay dari kebobolan di menit 18. Dua belas menit kemudian Jerman berhasil mencetak gol lagi untuk menyamanak kedudukan. Thomas Muller berhasil mancatatkan namanya di papan skor setelah memperdayai Villard an mengubah skor menjadi sama kuat 2 – 2. Tapi tidak lama sebelum babak pertama usai, Jerman harus menerima pil pahit karena kembali kebobolan. Santa Crus berhasil membobol gawang Jerman setelah Miguel Samudio merangsek pertahanan Jerman dan melepaskan umpan yang dikonversi menjadi gol oleh pencetak gol terbanyak bagi Paraguay itu. Skor menjadi 2 – 3 untuk keunggulan tim tamu Paraguay.

Di babak kedua Loew memasukkan penyerang Mario Gomez menggantikan penyerang Lazio, Miroslav Klose. Gomez berhasil memaksa Villar melakukan penyelamatan di menit ke-57. Jerome Boateng dan Muller juga memaksa Villar berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Jerman akhirnya lepas dari baying – baying rasa malu setelah sebuah kemelut di depan gawang Paraguay bisa dimanfaatkan Lars Bender untuk menjebol gawang Villar. Skor pun kembali sama kuat 3 – 3. Pemain anyar Andre Schurrle sempat melepaskan tendangan ketika memasuki akhir pertandingan tapi melambung. Skor 3 – 3 menutup laga ini. Prediksi Piala Dunia