Prediksi Piala Dunia Hamsik Perpanjang Kontraknya

Hamsik Perpanjang Kontraknya

Hamsik Perpanjang Kontraknya

Prediksi Piala Dunia – Pemain tengah klub S.S.C Napoli, yakni Marek Hamsik, saat ini telah resmi menandatangani perpanjangan durasi kontraknya di San Paolo, stadion kebanggaan klub Napoli yang berdurasi tambahan durasi kontrak selama lima tahun yang berarti Hamsik akan tetap membela klub Napoli hingga musim panas tahun 2018 mendatang.

Gelandang yang juga membela tim nasional Slovakia itu bergabung bersama “Il Partenopei” julukan untuk klub Napoli pada tahun 2007 yang lalu. Sejak berhasil menunjukan permainan yang mengesankan bersama dengan Napoli, namanya memang kerap dilirik oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Dan opsi perpanjangan kontrak bersama dengan Napoli rupanya membuat seorang Marek Hamsik merasa lebih bahagia dibandingkan dengan hijrah ke klub lain yang sebenarnya bisa memberikan dirinya pengalaman baru, namun karena kecintaannya kepada Napoli, Hamsik merasa bahagia pihak manajemen klub memberikannya perpanjangan kontrak.

“Saya baru saja memperbarui masa kontrak saya bersama dengan S.S.C Napoli hingga tahun 2018, dan saya merasa sangat bahagia saat ini,” ujar pemain yang saat ini telah berusia 26 tahun tersebut. Selain itu, Marek Hamsik juga bicara mengenai prospek kedatangan pemain belakang yang juga mantan rekan 1 tim nya dahulu yang bermain di klub Liverpool, yakni Martin Skrtel untuk mengisi lini belakang Napoli mulai musim depan. Ia pun merasa optimis jika striker anyar timnya saat ini, Gonzalo Higuain, akan mampu bersinar di musim depan di Napoli.

“Saya memang tidak memutuskan siapa saja yang akan kami beli di bursa transfer musim panas kali ini, namun jika Skrtel yang didatangkan klub, satu hal yang pasti ialah Skrtel adalah seorang pemain yang hebat dan akan sesuai dengan pola permainan Napoli. Sedangkan untuk Gonzalo Higuain, saya pikir ini akan menjadi musim yang luar biasa baginya dan juga Napoli,” pungkas Marek Hamsik.

Seperti yang diketahui, setelah ditinggal striker tangguh mereka yakni Edison Cavani ke Paris Saint Germian di bursa transfer musim panas kali ini, Napoli memiliki dana transfer yang menimpah, setelah sebelumnya pihak manajemen juga menyediakan dana segar kepada Rafael Benitez untuk membeli pemain idamannya di Napoli yang mencapai 60 juta euro, ditambah dana hasil penjualan Cavani, dana transfer yang dimiliki Rafael Benitez, mencapai 124,5 juta euro. Sejauh ini mereka telah membeli 3 pemain Real Madrid, yakni Gonzalo Hinguain, Jose Callejon dan juga Raul Albiol dan juga mendatangkan penjaga gawang tangguh milik Liverpool, Pepe Reina dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi 1 musim.

Kini Napoli juga masih disebutkan ingin mendatangkan Martin Skrtel dari Liverpool dan juga Samuel Eto’o dari Anzhi Makhachkala di bursa transfer musim panas ini, dan juga telah resmi memperpanjang kontrak Marek Hamsik di klub tersebut. Prediksi Piala Dunia