Prediksi Piala Dunia Dier Ingin Bersinar Di Timnas Inggris

Dier Ingin Bersinar Di Timnas Inggris

Dier Ingin Bersinar Di Timnas Inggris

Prediksi Piala Dunia – Ketika Inggris mengumumkan skuad U-21 mereka menjelang laga persahabatan melawan Skotlandia di Sheffield ada nama baru dalam daftar yang membuat public agak merasa bingung. Eric Dier adalah pemain yang kurang dikenal di negara di mana ia lahir dan menghabiskan masa mudanya yang telah meningkat melalui berbagai tingkatan dengan Sporting Clube de Portugal. Dier akan segera menunjukan dirinya di tanah kelahirannya.

Cucu mantan Sekretaris Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) Ted Croker,  meninggalkan rumahnya di Cheltenham saat masih berusia sepuluh tahun ketika orang tuanya memilih untuk tinggal di Portugal menyusul keterlibatan mereka bekerja di UEFA EURO 2004. Bakatnya segera terlihat dan ia cepat mendaftar ke akademi Sporting. Sebagai seorang yang fasih dalam bahasa Portugis, Dier berkembang dengan baik dan mengambil manfaat dari mantra pinjaman 18 bulan dengan Everton sebelum kembali ke Lisbon musim panas lalu dan membuat busur Sporting dalam 1-0 kemenangan kandang November melawan SC Braga – di mana ia memberikan assist.

“Itu semua sangat cepat,” kata pemain 19 tahun itu tentang debutnya. “Frank Vercauteren [saat ini menjadi pelatih Sporting] tidak mengatakan saya akan bermain sampai beberapa saat sebelum pertandingan, dan [Kiper] Rui Patricio bilang aku harus menikmatinya karena kami hanya membuat satu debut dalam hidup kita. Itulah. Yang saya lakukan. ” Sejak itu Dier telah bermain di posisi bek kanan, bek tengah dan sebagai gelandang bertahan untuk Lions, dan itu adalah peran lini tengah dalam tahap dimana dia tampaknya akan membuat masa depannya sendiri. “Saya hanya ingin bermain, tidak peduli posisi,” katanya. Sebuah kehadiran pemain yang kuat dan serbaguna dengan mengatasi masalah pertandingan tepat waktu, tim Inggris akan merasa nyaman dengan bola di kakinya dan yang mengakibatkan dia sedang bergeser dari posisi pertahanan.

Adapun untuk masa depannya, Dier bersikeras dia berada di klub yang tepat untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya. “Saya saat ini masih 19 tahun, saya sangat muda dan Sporting adalah klub yang tepat bagi saya sekarang,” kata veteran Inggris baru-baru ini FIFA Piala Dunia U-20 di Turki. “Saya tidak berpikir tentang hal lain. Saya ingin memenangkan piala dan jika suatu hari saya meninggalkan Sporting Saya ingin melakukannya dengan banyak raihan prestasi. Jika tidak, saya ingin memenangi gelar di sini sampai akhir karir saya. Itu adalah tujuan pertama saya, untuk memenangkan piala. Kemudian tujuan saya adalah untuk bermain di tingkat atas di Inggris di Premier League. Itu mimpi dan ambisi saya.”  Prediksi Piala Dunia