Prediksi Piala Dunia Cambiasso Sebut Balotelli & Maicon Sebagai Musuh

Cambiasso Sebut Balotelli & Maicon Sebagai Musuh

Cambiasso Sebut Balotelli & Maicon Sebagai Musuh

Prediksi Piala Dunia – Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso mengungkapkan bahwa mantan punggawa Nerazzurri yakni Mario Balotelli dan Douglas Maicon adalah musuh baginya. Seperti diketahui, kedua nama yang yang dianggap musuh oleh Cambiasso tak lain adalah mantan punggawa Inter Milan. Balotelli kini memperkuat AC Milan, sedangkan Maicon saat ini berjersey AS Roma.

Inter sendiri sejatinya memulai era baru di bawah nahkoda Walter Mazzarri yang telah resmi menjabat sebagai Allenatore anyar menggantikan kursi kepelatihan yang sebelumnya diduduki oleh Andrea Stramaccioni. Kehadiran Mazzarri sebagai pelatih baru La Beneamata diharapkan mampu membawa klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu kembali ke jalur juara. Pihak manajemen Inter sendiri merasa yakin Mazzarri akan kembali mengangkat pamor Inter yang sejatinya tengah meredup setelah ditinggalkan Jose Mourinho tiga musim lalu.

Terkait hal itu, Cambiasso mencoba memberikan komentar perihal pelatih barunya tersebut, meski dirinya mengakui sama sekali tidak suka membicarakan sosok seorang pelatih. Ia menilai sosok Mazzarri adalah sosok yang tepat sebagai pelatih Inter Milan, terlebih mantan pelatih Napoli itu memiliki ambisiusme tinggi dan lapar akan gelar. ‘Pelatih (Mazzarri) sangat lapar meraih gelar, begitu juga dengan kami dan itu sangat penting. Saya sebenarnya tidak suka membicarakan mengenai sosok pelatih, karena jika anda mencoba berbicara baik, orang akan berfikir anda mencoba untuk memberikan kesan yang bagus. Sedangkan kritikan akan berakibat kekacauan.’ ungkap Cambiasso, seperti dikutip Football-Italia, Senin (22/7).

Pemain asal Argentina itu juga menambahkan bahwa para pemain harus dapat memahami dan mencerna semua ide pelatih agar dapat bekerjasama dalam satu jalan yang sama. ‘Yang terpenting adalah para pemain dapat mencerna semua ide-ide pelatih, sehingga kami dapat saling memahami. Kami membutuhkan ide yang jelas agar dapat bekerja dengan arah yang sama. Mazzarri mendapatkan itu di tempat sebelumnya (Napoli) dan kami harap dia dapat mendapatkannya juga disini.’ imbuh Cambiasso.

Selain itu, mantan pemain Real Madrid tersebut juga berkomentar mengenai mantan rekan setimnya, Balotelli dan Maicon yang telah kembali ke pentas Seri-A. Sebelumnya, Balotelli dan Maicon sempat hijrah ke Premier League memperkuat Manchester City. Namun, mereka kurang beruntung di klub berjuluk The Citizens itu dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke Seri-A. Performa Balotelli yang telah kembali ke Seri-A untuk memperkuat AC Milan terbilang cukup gemilang dalam comeback di musim pertamanya sejak Januari lalu. Sementara Maicon kembali ke Seri-A untuk memperkuat tim srigala Ibukota, AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. ‘Di luar lapangan mereka adalah teman kami. Sedangkan di lapangan, mereka menjadi musuh kami. Gelar juara? Itu tidak penting dibicarakan sekarang. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan kami tidak dapat menjanjikan apa-apa.’ tutup eks punggawa Real Madrid itu. Prediksi Piala Dunia