Prediksi Piala Dunia Antonio Adan Mau Kemana?

Antonio Adan Mau Kemana

Antonio Adan Mau Kemana?

Prediksi Piala Dunia – Masa depan salah satu penjaga gawang Real Madrid yang satu ini belum jelas. Nama Antonio Adan memang tidak sering terdengar. Pasalnya, penjaga gawang ini sangat jarang dipasang oleh pelatih Real Madrid. Seperti yang telah diketahui, Real Madrid seolah-olah hanya memiliki satu penjaga gawang saja yang mana penjaga gawang tersebut merupakan ikon El Real.

Ia adalah Iker Casillas. Oleh karena itu, keputusan Antonio Adan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu sangat tepat. Bersama raksasa ibu kota Spanyol tersebut, sangat kecil kemungkinan baginya untuk berkembang. Hal ini dikarenakan dirinya akan menemui kesulitan untuk menggantikan posisi Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama Real Madrid.

Sampai sekarang, manajemen Madrid belum memberikan konfirmasi mengenai kemana penjaga gawang mereka ini akan berlabuh di musim depan. Yang jelas, manajemen Madrid tidak akan menghalangi niat sang pemain untuk pindah klub. Bahkan, kabarnya klub akan membantu proses transfer Adan ke klub lain. Sampai saat ini, nama Adan sedang dihubungkan dengan Sporting Lisbon. Menurut media setempat, Adan sendiri yang bertemu dan melakukan pembicaraan dengan pihak Sporting Lisbon. Akan tetapi, belum ada kabar pasti dari sang pemain maupun dari pihak Sporting Lisbon mengenai pembicaraan tersebut. Setidaknya, langkah Adan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu sudah semakin jelas.

Sebenarnya, Adan bisa saja menjadi penjaga gawang utama Real Madrid. Ia pun pernah merasakan menjadi penjaga gawang utama menggantikan Iker Casillas. Kesempatan itu ia dapatkan ketika Real Madrid ditangani oleh pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Pada waktu itu, Mou bersitegang dengan Casillas. Ketidakharmonisan hubungan mereka ini membuat Mou mencadangkan Casillas di beberapa pertandingan. Secara otomatis, Adan pun ditunjuk Mou untuk berada di bawah mistar gawang Madrid. Akan tetapi, keadaan tersebut tidak begitu lama. Mou akhirnya meminta manajemen untuk mendatangkan satu penjaga gawang baru. Mou beralasan penjaga gawang baru tersebut akan menggantikan Casillas karena penjaga gawang utama tersebut dibekap cedera. Penjaga gawang baru yang didatangkan pada era pelatih berjuluk The Special One tersebut adalah Diego Lopez. Kedatangan Lopez ke Santiago Bernabeu membuat posisi Adan sebagai penjaga gawang utama Madrid tergeser.

Pada saat ini, secara otomatis Madrid memiliki tiga penjaga gawang. Mereka adalah Iker Casillas, Diego Lopez dan Antonio Adan. Kabarnya, di era pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti musim depan, Iker Casillas akan mendapatkan tempatnya kembali menjadi penjaga gawang utama El Real. Sementara itu, Diego Lopez dan Antonia Adan menjadi pelapis kedua dan ketiga. Berada di posisi ketiga membuat kesempatan Adan untuk berada di lapangan semakin kecil. Untuk itu, pemain yang memiliki gaji sebesar 700 ribu pound tersebut berniat untuk hijrah ke klub lain saja. Prediksi Piala Dunia