Podolski Meningkatkan Kebugaran Untuk Melawan City

Podolski Meningkatkan Kebugaran Untuk Melawan City

Podolski Meningkatkan Kebugaran Untuk Melawan City

Arsene Wenger menegaskan bahwa bek kanan Bacary Sagna akan memiliki tes kebugaran menjelang pertandingan akhir pekan ini saat Arsenal melawan Manchester City. Arsenal akan menghadapi pertandingan besar saat melawan Manchester City di Stadion Etihad akhir pekan ini dan sebagian besar pembicaraan pra-pertandingan telah berpusat di sekitar kebugaran pemain kunci. Arsene Wenger menegaskan saat melakukan konferensi pers pra-pertandingan bahwa Bacary Sagna akan memiliki tes kebugaran karena masalah hamstring dan tetap diragukan menjelang pertandingan Liga Premier Inggris pada hari Minggu ini. Sagna telah  absen beberapa waktu yang lalu karena mengalami masalah cedera, yang berarti kesempatan bagi Carl Jenkinson kembali ke posisi semula.

Namun, mengingat besarnya pertandingan melawan Manchester City akhir pekan ini, itu akan mengejutkan jika pemain asal Prancis tersebut tidak turun pada pertandingan jika ia telah melewati tes kebugaran. “Kemarin para pemain datang, semua orang merasa baik-baik saja. Kami memiliki keraguan tentang Sagna. Dia memiliki tes hari ini – saya optimis Sagna akan fit, “kata bos Arsenal. Lukas Podolski juga pada perdebatan untuk memulai permainan setelah menderita cedera serupa. Pemain internasional Jerman tersebut telah absen di sebagian besar musim ini dan akan memberikan banyak keseimbangan di sisi kiri lini tengah Arsenal ketika ia dapat bermain secara teratur. Manajer asal Perancis Arsene Wenger menegaskan bahwa pemain asal Jerman tersebut telah tersedia di tim tetapi pertandingan bisa datang terlalu cepat baginya sebagaimana ia akan bertarung melawan kurangnya kebugaran pertandingan.

“Lukas Podolski tersedia, sehingga dia akan siap untuk pertandingan berikutnya, “tambah pelatih asal Prancis tersebut. Tidak ada gunanya Arsenal mengambil risiko dengan Lukas Podolski, terutama ketika ada begitu banyak bakat di lini tengah pimpinan klasemen Liga Premier Inggris tersebut, dengan mereka yang telah membuktikan bahwa mereka bisa mengatasi tanpa gelandang Jerman tersebut saat ini. Salah satu kekhawatiran adalah tentang seberapa besar tekanan yang akan di berikan Manchester City, untuk menempatkan Jenkinson dengan melihat kesempatan yang di berikan kepada Sagna secara realistis  bahwa ia tidak akan fit. Namun, pemain yang masih berusia muda tersebut itu telah menunggu untuk bermain di sayap untuk masuk dan membuat slot bek kanan sendiri dan ini adalah kesempatan lain baginya untuk membuktikan bahwa ia cukup baik.  Arsene Wenger juga mengisyaratkan bahwa Theo Walcott bisa kembali bermain dalam permainan setelah membuktikan bahwa dia punya kebugaran pertandingan dan kekuatan kembali selama pertengahan minggu, yang bisa berarti ada beberapa kecepatan di sisi kanan lapangan saat melawan City. Apakah Anda pikir Arsene Wenger harus mengambil risiko untuk memainkan Sagna?