Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh

Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh

Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh

Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh – Pria yang berasal dari Chili itu sekarang perlu bergantung pada saingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris mereka agar kehilangan poin di bulan terakhir pada musim ini akan tetapi sang pelatih menegaskan bahwa harapan timnya masih hidup. Manajer Manchester City yang saat ini masih dijabat oleh Manuel Pellegrini merasa ”benar-benar yakin” bahwa Liverpool dan juga Chelsea akan tergelincir di dalam perjalanan Liga Premier Inggris pada musim ini yang akan mendekati akhirnya. Pellegrini merasa sangat sedih dan kecewa pada hari Rabu kemarin saat timnya membutuhkan satu gol yang dicetak oleh Samir Nasri pada menit-menit akhir untuk bisa meraih hasil hasil imbang 2-2 ketika bertanding melawan klub yang berada di dasar klasemen yaitu Sunderland. City memiliki satu pertandingan lebih banyak di tangan, akan tetapi mereka tertinggal enam poin di belakang pemuncak klasemen sementara yaitu Liverpool, yang berhasil mengalahkan mereka 3-2 di Anfield pada hari Minggu kemarin.

Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh – Sementara itu Chelsea hanya dua poin di belakang Liverpool dan tahu bahwa mereka bisa memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris dengan mengamankan kemenangan di sisa empat pertandingan mereka, dengan perjalanan ke Anfield masih akan datang bagi anak asuhan Jose Mourinho tersebut. Menjelang bentrokan di kandang City yang akan menjamu West Brom pada hari Senin besok, Pellegrini menekankan bahwa perburuan gelar masih belum berakhir. “Saya benar-benar merasa yakin bahwa tim-tim yang lain akan kehilangan poin dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di pertandingan terakhir.” “Kami memiliki 15 poin lebih untuk dimainkan dan kami akan mencoba dan memenangkan jumlah poin yang paling banyak bisa kami dapatkan.”

Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh

Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh – “Kemudian, pada akhir musim ini, kita akan lihat siapa yang meraih gelar juara. Kami semua ingin menang sebanyak yang kami bisa. Kami harus mencoba untuk menyelesaikan musim ini dengan cara yang terbaik.” Pellegrini menegaskan bahwa trio pemain lini tengah yaitu Yaya Toure, David Silva dan juga Jesus Navas akan absen lagi pada laga hari Senin besok akan tetapi sang pelatih tidak merasa bahwa peluang City meraih gelar telah dirugikan secara signifikan karena ketidakhadiran mereka. “Sudah ada sejumlah cedera dari para pemain penting selama musim ini, akan tetapi tidak hanya pada tim kami.” “Kami telah memainkan begitu banyak permainan dengan begitu banyak intensitas akan tetapi biasanya semua tim yang lain yang bermain di semua kompetisi memiliki banyak cedera. Tentu saja itu merupakan sebuah masalah.”

Dia juga mengabaikan spekulasi yang menghubungkan City sedang melakukan tawaran yang besar untuk mendapatkan bintang Barcelona yaitu Lionel Messi di akhir musim lalu. “Itu bukan sebuah kejutan bagi saya untuk mendengar semua rumor yang berbeda tentang pemain yang datang dan pergi,”lanjutnya. Itu merupakan hal yang sama sepanjang tahun. Ingat semua penjaga gawang yang (seharusnya) kami bawa ke sini?” Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh

Piala Dunia Pellegrini Yakin Liverpool Dan Chelsea Terjatuh