Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini

Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini

Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini

Inter Milan

Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini – Manchester United dikabarkan akan segera melepas dan juga menerima kenyataan bahwa Chief Operating Officers atau COO mereka Michael Bolingbroke akan bergabung dengan skuad Inter Milan musim depan. Pasalnya Presiden Erick Thohir sudah melakukan negosiasi kepada Bolingbroke dan akan bergabung bersama skuad Inter Milan nanti. Inter sendiri meminang Bolingbroke disebabkan kesuksesan dirinya dalam memperkenalkan Manchester United menjadi tim nomor 1 di kawasan Asia. Bahkan United sendiri mampu menjadi tim dengan penggemar cukup banyak di benua Asia ini. Thohir sendiri ingin mengubah Inter menjadi seperti United.

Juventus

Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini – Antonio Conte yang menjabat sebagai Pelatih La Vecchia Signora mengatakan bahwa ia meminta kepada para pemain Juve untuk tetap fokus dan juga jangan terlalu percaya diri dengan jarak yang cukup lebar antara Juve dan juga Roma di klasemen sementara Serie A musim ini. Conte sendiri mengatakan bahwa jarak tersebut tentu saja bisa dikejar oleh pasukan Roma jika mereka tidak mampu menampilkan permainan yang konsisten. Conte mengatakan dirinya tidak mau kehialngan focus dan membuat gelar scudetto melayang ke tangan rival mereka.

Cagliari

Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini – Gli Isolani memecat pelatih mereka Diego Lopez yang tidak bisa membawa klub asal Sardinia tersebut bermain baik dan gagal meraih hasil gemilang di pekan terakhir. Cagliari sendiri harus takluk dan menyerah dari tangan AS Roma dalam laga lanjutan Serie A. Diego Lopez akhirnya harus kehilangan jabatannya dari kursi kepelatihan Cagliari. Cagliari sendiri kembali memilih Ivo Pulga yang sempat menjadi pelatih skuad Cagliari yang sempat di pecat sejak 2 bulan lalu.

Catania

Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini – Sama dengan nasib Diego Lopes, nasib pelatih Calcio Catania Rolando Maran harus berhenti dari jabatannya. Ia sendiri sebenarnya sudah di pecat di awal musim usai gagal menunjukkan grafik permainan yang meningkat. Namun manajemen Catania sendiri akhirnya kembali menunjuk Maran guna menangani skuad Catania. Namun kekalahan yang mereka terima dari pasukan Torino akhirnya membuat posisi Rolando Maran harus diberhentikan dari jabatan pelatih Catania musim ini. Dan Maurizio Pellegrino yang menjadi pelatih junior akhirnya ditunjuk guna menggantikan Rolando Maran di skuad Gli Elefanti tersebut.

AC Milan

Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini – Perusahaan induk AC Milan, Finninvest dikabarkan akan segera mengeluarkan dana besar senilai 50 juta euro untuk menutupi kekurangan neraca keuangan yang diterima AC Milan musim ini. Dan kabarnya dana ini juga akan digunakan guna menutupi nilai minus neraca keuangan yang jelas akan diderita lebih banyak lagi di musim depan. Pasalnya AC Milan sudah dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions yang merugikan pihak Rossoneri.

Piala Dunia Kabar Terbaru Dari Serie A Pekan Ini – Sementara Presiden Milan, Silvio Berlusconi sendiri dikabarkan sudah siap untuk menjual sekitar 30 % saham AC Milan kepada para investor. Berlusconi sudah mulai sedikit kerepotan dalam menangangi dan juga mengurus AC Milan di musim ini. Ditambah lagi mantan Perdana Menteri Italia ini juga terkena kasus pidana beberapa waktu lalu. Kabarnya salah satu pengusaha asal Singapura yang tertarik kepada Valencia lalu, Peter Lim Eng Hock tertarik untuk membeli saham AC Milan. Lim sendiri sudah menawarkan 300 juta euro untuk nilai 51 % saham kepada pihak Berlusconi yang langsung ditolak oleh Barbara.