Piala Dunia John Terry Katakan Tidak Ada Tekanan

Piala Dunia John Terry Katakan Tidak Ada Tekanan

Piala Dunia John Terry Katakan Tidak Ada Tekanan

Piala Dunia John Terry Katakan Tidak Ada Tekanan – John Terry mengklaim bahwa Chelsea tidak berada dalam tekanan dalam perebutan gelar Premier League – tetapi pada Liverpool dan Manchester City sebagai gantinya. Liverpool masih dalam pembicaraan di Inggris, dan memang demikian. Setelah semua yang terjadi, sisi manajer Brendan Rodgers ‘masih terpaut dua poin di puncak klasemen Liga Premier dan tetap mengendalikan nasib mereka sendiri. Jika Liverpool memenangkan empat pertandingan mereka yang tersisa di Premier League, maka mereka akan memenangkan liga domestik untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 – terlepas dari bagaimana perjalanan mereka dalam bersaing meraih gelar pada bulan lalu di kompetisi ini. Ada adegan emosional di Anfield setelah pertandingan mereka saat melawan Manchester City pada hari Minggu kemarin, dengan Steven Gerrard yang menangis dan menarik rekan setimnya dalam kerumunan.

Piala Dunia John Terry Katakan Tidak Ada Tekanan – Liverpool sudah unggul 2 – 0, tapi kemudian berhasil disamakan oleh Manchester City, yang akhirnya mereka mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2 pada hari yang menandai ulang tahun ke-25 untuk bencana Hillsborough. Namun, ada kelompok lain dari pemain pada hari Minggu kemarin yang juga mengambil bagian untuk meraih gelar – yakni Chelsea, yang sibuk mengambil tiga poin melawan 10 pemain Swansea City di Stadion Liberty. Sekali lagi, itu adalah Demba Ba yang menyelamatkan muka The Blues, mencetak satu – satunya gol di babak kedua. Kesenjangan antara Chelsea dan Liverpool kembali pada dua poin, dan menjadi semi finalis Liga Champions yang juga dalam perburuan gelar Eropa. Sama seperti Liverpool, The Blues akan percaya bahwa mereka mengendalikan nasib mereka sendiri.

Piala Dunia John Terry Katakan Tidak Ada Tekanan – Pertandingan selanjutnya adalah mengunjungi Sunderland dan kemudian sebuah pertandingan besar di Anfield untuk menghadapi Liverpool. Pertandingan – pertandingan yang akan diikuti oleh pertemuan melawan Norwich City ( kandang ) dan Cardiff City ( tandang ). Kapten Chelsea John Terry senang bahwa Manchester City kalah di Anfield, yang berarti bahwa Man City sekarang terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen dan lima poin di belakang Chelsea (tapi memiliki dua pertandingan sisa). Mantan pemain internasional Inggris tersebut mengklaim bahwa tekanan sekarang ada pada Liverpool, untuk mempertahankan rekor kemenangan mereka, dan juga untuk menutup kesenjangan dari Manchester City. ” Rasanya seperti kemenangan yang lebih besar dari hasil sebelumnya ‘, ungkap pemain 33 tahun tersebut kepada Daily Star.

Piala Dunia John Terry Katakan Tidak Ada Tekanan – ” Kami telah memenangkan pertandingan kami, dan tekanan masih pada tim di atas dan di bawah kami ‘. Tidak peduli apa kata Terry, namun, tekanan juga ada pada Chelsea. Tidak seperti Manchester City dan Liverpool, klub kota London tersebut akan terlibat dalam pertandingan semi final Liga Champions melawan Atletico Madrid, dan ini adalah pertandingan yang sulit yang pasti juga akan memiliki pengaruh pada performa Chelsea di Premier League.