Peter Schmeichel Kritik Para Pemain Manchester United

Peter Schmeichel Kritik Para Pemain Manchester United

Peter Schmeichel Kritik Para Pemain Manchester United

Melihat tren positif Manchester United dalam beberapa musim terakhir ini tentu saja banyak orang yang sangat berharap dapat melihat Manchester United kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka yang mereka raih di musim lalu namun pada kenyataannya justru sebaliknya sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris pada musim ini Manchester United justru tampil mengecewakan dimana mereka justru harus rela menelan kekalahan demi kekalahan sejak awal musim ini dan membuat mereka kini hanya mampu berada di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris dan tertinggal jauh dari peringkat pertama yang saat ini di tempati oleh Arsenal.

Salah satu pemain legendaris Manchester United yakni Peter Schmeichlel pun memberikan sedikit kritiknya kepada para pemain Manchester United yang menurutnya tampil sangat buruk pada musim ini. bahka ia tak sungkan mengatakan bahwa para pemain Manchester United pada musim ini benar – benar sangat memalukan dan membuat Manchester United seakan tak berdaya untuk berbuat sesuatu. Ia pun melihat bahwa para pemain Manchester United pada musim ini bermain tidak maksimal dimana mereka tampil dengan tidak berkomitmen tinggi untuk Manchester United dengan alibi bahwa mereka masih beradaptasi dengan gaya melatih David Moyes yang menurutnya hal tersebut seharusnya bukan dijadikan alasan atas kegagalan mereka di musim ini.

“Saya melihat beberapa pemain Manchester United tak memiliki tanggung jawab dan dedikasi tinggi terhadap tim sehingga dia bermain dengan tidak sepenuh hati dan tidak maksimal dalam bermain sehingga membuat penampilan Manchester United pada musim ini tidak bisa maksimal. Berbeda dengan kala masih di jaman saya dimana seluruh pemain benar – benar bersatu dan berjuang bersama untuk kejayaan Manchester United dan saya melihat hal itulah yang menjadi pekerjaan rumah utama bagi seorang David Moyes untuk bisa meningkatkan lagi semangat tim dan membuat para pemain tersebut bisa bersatu dan memberikan dedikasinya bagi Manchester United” ungkap ayah dari penjaga gawang tim nasional Denmark Kasper Schmeichlel ini.

Peter Schmeichlel pun sedikit memberikan masukan kepada pelatih baru Manchester United David Moyes dimana menurut Peter Schmeichlel seharusnya David Moyes mulai saat ini harus bersikap tegas dan tak pandang bulu terhadap seluruh pemainnya agar para pemain Manchester United nantinya bisa lebih disiplin dan terus mempercayai dirinya sebagai seorang pelatih. Mengambil keputusan untuk menjual pemain yang sudah tak lagi memiliki dedikasi tinggi kepada Manchester United menurut Peter Schmeichlel merupakan langkah tegas yang dapat mulai diambil oleh David Moyes untuk kembali membawa Manchester United ke papan atas klasemen dengan menggantinya dengan para pemain baru nantinya.