Pencapaian Tertinggi Torres Bersama Chelsea Bukan Liverpool

Pencapaian Tertinggi Torres Bersama Chelsea Bukan Liverpool

Pencapaian Tertinggi Torres Bersama Chelsea Bukan Liverpool

Pencapaian Tertinggi Torres Bersama Chelsea Bukan Liverpool – Fernando Torres telah memilih sembilan karir pencapaian tertingginya, dan mengatakan dua di antaranya telah datang di Chelsea dengan hanya satu di Liverpool. Fernando Torres merayakan ulang tahun ke-30 kemarin, dimana selama seminggu ia semakin kuat dirumorkan untuk kembali ke La Liga. Sulit membayangkan ia memiliki masa depan di Chelsea musim depan setelah kesuksesannya dalam pertunjukan yang menjemukan – yang terburuk yang terjadi saat melawan Aston Villa pada akhir pekan ketika ia melewatkan semua target dengan lima tembakan. Selama di Spanyol ia masih dihormati sebagai pahlawan nasional yang telah memainkan peran dalam tiga kemenangan turnamen besar. Pembicaraan untuk kembali ke Atletico Madrid di mana ia memulai karirnya, tidak akan sama sebagai seorang striker, yang diakuinya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar AS dimana ia akan terbuka untuk kembali.

Pencapaian Tertinggi Torres Bersama Chelsea Bukan Liverpool – Yang kedua kalinya dari wawancara bagian kedua yang dilakukan oleh surat kabar AS yang terfokus pada prestasi karirnya, yang cukup banyak, dan striker diminta untuk memilih highlights pada sembilan pencapaian karir sepakbolanya. Dia menempatkan tiga diantaranya datang cukup tak terdeteksi, secara individual setidaknya, masa di Chelsea, dan satu di Liverpool. Pencapaian tunggal Liverpool – ia menjelaskan hanya sebagai ‘menaklukkan Anfield’. Dalam menggambarkan langkah itu ia berusaha bahwa meninggalkan Atletico Madrid adalah keputusan yang mulia untuk membantu mereka secara finansial, serta mengakui itu untuk dirinya sendiri pada tingkat pribadi juga. Dia berkata: ” Rafa Benitez, yang adalah orang yang meyakinkan saya tentang mengambil spekulasi dan investasi di masa depan yang bisa lebih baik baik untuk Atlético dan saya. Dan itu adalah perjudian yang terlunasi…”

Pencapaian Tertinggi Torres Bersama Chelsea Bukan Liverpool – Torres gagal meraih gelar Premier League dengan Liverpool, tetapi sangat dekat pada tahun 2008/09, dan dari sudut pandang sepakbola – itu adalah tahun-tahun di mana ia berada di puncaknya. Tidak sejak saat keberangkatannya ke Chelsea dengan rekor transfer Premier League senilai  £ 50 juta yang tidak memperlihatkannya menjadi pencetak gol yang sama  saat di Anfield. Meskipun ia telah gagal untuk mendapatkan banyak pengakuan individual, ia memilih dua momen di Chelsea pada tingkat tertinggi dalam higlight sembilan karirnya . Pertama adalah gol di Nou Camp di semi final Liga Champions untuk membuka  jalan Chelsea ke final di Munich, dan kemudian pergi untuk mengangkat trofi Liga Champion. Dia berkata: ” Ketika [Andrés] Iniesta mencetak gol untuk membuat kedudukan 2-0 dan dengan [John] Terry diusir dari lapangan. Anda pikir itu seluruh hasil yang paling mungkin adalah bahwa Barca akan mencetak lima gol, tapi itu ketika semua orang melihat reaksi sebuah tim yang ingin memenangkan piala dan berhasil melewati pertandingan untuk membuat final.

Pencapaian Tertinggi Torres Bersama Chelsea Bukan Liverpool – Dan kita menang.” Karir tertinggi keduanya dimana ia menjelaskan sewaktu di Chelsea adalah saat memenangkan trofi Liga Europa, yang dicapai musim lalu di bawah bos lama Rafa Benitez: “Dia (Benitez) ingin tim untuk bersaing dan ia meyakinkan kami untuk pergi keluar dan memenangkan Liga Europa, kompetisi kedua yang paling penting di Eropa. Itu adalah trofi Eropa kedua dalam dua tahun, dan saya mencetak gol di final. Itu tahun yang baik.” Torres menjelaskan dalam menyoroti karir lain yang datang dengan tim nasional Spanyol, Piala Dunia, dua Kejuaraan Eropa, dan bahkan – tidak sedikit keberhasilan individunya – menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Konfederasi musim lalu.