Pemain Barcelona Berada Di Belakang Martino

Pemain Barcelona Berada Di Belakang Martino

Pemain Barcelona Berada Di Belakang Martino

Pemain Barcelona Berada Di Belakang Martino – Gerardo Martino menegaskan dia masih memiliki dukungan penuh dari para pemain Barcelona itu meskipun mereka kini dilanda kritik yang bertubi-tubi untuk langkah klub terbaru yang mengalami serangkaian penampilan buruk. Barcelona menghadapi Manchester City di Camp Nou pada hari Rabu, dengan memimpin 2-0 agregat menuju leg kedua. Namun persiapan mereka nampak kurang dari sempurna dengan kekalahan 1-0 dalam pertandingan La Liga pada hari Sabtu di Valladolid, kekalahan kedua dalam tiga pertandingan untuk Barcelona sejak kemenangan mereka di Stadion Etihad. Meskipun presiden klub Josep Maria Bartomeu telah memberikan dukungan kepada pelatihnya di depan umum dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terus menunjukkan bahwa Martino dan Barcelona akan mengakhiri hubungan mereka musim panas ini.

Pemain Barcelona Berada Di Belakang Martino – Suatu isu yang sangat mengejutkan memang, mengingat apa yang telah dilakukan Martino musim ini. Tapi Martino mengungkapkan bahwa saat ini timnya masih termotivasi untuk bermain untuk dia, dan menolak membicarakan masa depannya di klub. “Saya merasa 100% didukung oleh pemain saya,” ungkapnya dalam sebuah konferensi pers pra-pertandingan. “Tanpa diragukan lagi. Itu mungkin motivasi terbesar saya.” “Saya tidak pernah berpikir saya perlu bicara tentang apa yang harus saya lakukan musim depan, baik posisi saya sendiri, atau pemain yang ada di sini atau yang tidak ada di sini.” Barcelona tetap ditempatkan dengan baik pada tiga front dalam mengejar gelar juara mereka, mengingat mereka sudah lolos ke final Copa del Rey dan saat ini hanya empat poin di belakang pimpinan La Liga Real Madrid, dan Martino telah mengatakan kepada para pengkritiknya untuk menghitung timnya keluar pada bahaya mereka.

Pemain Barcelona Berada Di Belakang Martino – Tata Martino kembali menambahkan: “Tim ini masih hidup, ia memiliki kebanggaan, keberanian, ia tahu bagaimana untuk memainkan permainan ini. Saya tidak akan mengambil risiko membuang Barca.” “Kurangnya konsistensi adalah masalah sepak bola. Tidak ada hubungannya dengan motivasi atau individu pemain. Kami berada dalam posisi yang cukup menguntungkan.” “Kami hanya harus meninggalkan ke satu sisi apa yang terjadi dalam pertandingan di Valladolid. Itu, untuk sepak bola adalah permainan terburuk kami musim ini.” Dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona, manajer Tata Martino telah membuat lebih dari beberapa keputusan lineup yang banyak dipertanyakan. Kebijakan rotasi yang dilakukannya telah mulai menimbulkan masalah dan penggemar akan berharap bahwa ini tidak terjadi pada hari Rabu.

Pemain Barcelona Berada Di Belakang Martino – Pertemuan ini mungkin pertandingan terbesar Barcelona musim ini sejauh ini karena mereka memiliki poin yang pasti untuk membuktikan di Camp Nou. Tentu saja semua penggemar Barca akan melihat bagaimana tim Catalan itu akan di tampilkan melawan City dan lineup yang mana yang akan menunjukkan hasil berarti baginya.