Peluang Liverpool Meraih Gelar Semakin Kecil

Peluang Liverpool Meraih Gelar Semakin Kecil

Peluang Liverpool Meraih Gelar Semakin Kecil

Peluang Liverpool Meraih Gelar Semakin Kecil – Liverpool harus menyadari peluang gelar timnya semakin berat. Persaingan semakin sengit. Liverpool bermain imbang 3-3 melawan tim Crystal Palace.The Reds memiliki keunggulan tiga gol tampaknya sangat yakin akan menang hingga sepuluh menit terakhir menghancurkan impian itu. Tiga gol cepat yang tidak mampu ditangani Liverpool membuat mereka harus rela berbagi poin dengan Crystal Palace. Gol Dwight Gayle di menit ke-89 adalah pukulan yang amat sangat untuk semua orang yang mendukung Liverpool. Segera setelah gol ketiga Crystal Palace datang, pemain Liverpool sepertinya tahu perebutan gelar itu semakin sulit. Pada akhir pertandingan, striker Luis Suarez menundukkan kepala dan tampak menangis. Namun kapten The Reds Steven Gerrard menariknya untuk menjauhkan dari kamera.

Bos Liverpool Brendan Rodgers telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Anfield, tapi ia menunjukkan pengalaman dan sedikit naif dalam permainan Palace. Mantan bos Swansea memutuskan untuk mencoba tetap menyerang dan menambah selisih gol mereka.Dengan mencoba untuk meningkatkan selisih gol mereka, The Reds kehilangan dua poin dan bos mereka harus bertanggung jawab untuk itu. Mudah-mudahan itu akan menjadi pembelajaran untuk Rodgers dan timnya. Pepatah lama bahwa Anda belajar lebih banyak dari kekalahan, atau hal ini imbang, dari kemenangan yang bisa memberikan manfaat yang baik untuk masa depan. Untuk Liverpool yang bahkan berada dalam perburuan gelar Premier League, musim ini menjadi musim yang luar biasa. Musim lalu The Reds finish di posisi ketujuh di Liga Utama Inggris dan orang-orang tidak terburu-buru untuk kembali sisi Rodgers untuk perebutan gelar musim ini.

Peluang Liverpool Meraih Gelar Semakin Kecil

Peluang Liverpool Meraih Gelar Semakin Kecil – Namun, dengan pemain yang hampir sama seperti musim lalu, Brendan Rodgers memiliki tim yang menjadi pesaing gelar untuk Liga Premier. Rodgers memiliki tim yang bermain luar biasa dalam sepakbola menyerang dan mencetak gol. The Reds memiliki salah satu catatan defensif yang buruk. Tim Rodgers telah kebobolan 49 gol musim ini. Bek tengah asal Denmark Daniel Agger telah tidak konsisten, sedangkan penandatanganan kontrak musim panas Mamadou Sakho masih harus menemukan jalannya di Liga Premier.Semua orang yang terhubung dengan The Reds akan tahu bahwa kebutuhan pertahanan mereka harus ditingkatkan musim panas ini, terlepas dari apakah mereka mengklaim gelar atau tidak. Pemain-pemain seperti Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang fantastis, namun The Reds tidak bisa selalu mengandalkan striker mereka.

Meskipun Manchester City masih memiliki pertandingan lebih banyak, bos Liverpool Brendan Rodgers telah mengakui kekalahan dalam perburuan gelar. Ketika ditanya apakah ia berpikir perburuan gelar sekarang telah hilang, Rodgers mengatakan kepada Sky Sports : ” Ya , saya pikir kami harus menang malam ini untuk menjaga tekanan. ” Tapi bagi kami itu sudah musim yang luar biasa sampai sekarang. Bagi kami untuk mendapatkan 81 poin, itu adalah prestasi besar. Kami jelas kecewa sekarang, tapi kami akan pergi bertanding lagi. Kami punya pertandingan besar di Anfield sekarang untuk menyelesaikan musim dan kami akan terus mencari untuk membangun dan mengembangkan apa yang kita lakukan. ” Peluang Liverpool Meraih Gelar Semakin Kecil

Peluang Liverpool Meraih Gelar Semakin Kecil