Pacar Nasri Memaki Deschamps Dan Timnas Perancis

Pacar Nasri Memaki Deschamps Dan Timnas Perancis

Pacar Nasri Memaki Deschamps Dan Timnas Perancis

Pacar Nasri Memaki Deschamps Dan Timnas Perancis – Pacar gelandang kontroversial mengungkapkan rasa jijiknya pada keputusan tidak dipilihnya gelandang Manchester City dari skuad Piala Dunia Perancis. Pacar Samir Nasri mengecam Pelatih Perancis Didier Deschamps di Twitter omelan bermulut kotor setelah gelandang Manchester City tersisa keluar dari pemilihan skuad Argentina untuk Piala Dunia. Model Inggris Anara Atanes menjelaskan ketidaksenangannya atas keputusan Deschamps untuk meninggalkan Nasri di rumah meskipun prestasinya di tingkat klub musim ini membanggakan. Atanes membuat tweet : “F *** Perancis dan f *** Deschamps Apa sebagai *** manager. .” Dia melanjutkanbeberapa menit kemudian oleh tweeting : “Jika anda tidak membaca tweet saya dengan benar …. saya akan mengulang sendiri … f *** FRANCE Dan f *** Deschamps ! !
“Mari kita mendapatkan ini dengan lurus. Aku tidak marah, saya bersama pacar saya selama dua bulan. Aku hanya berpikir ada tingkat penghormatan yang bisa didapat #shouldhavebeenspanish.” Nasri sendiri kemudian membalas tweeted dalam menanggapi tweet pacarnya : “@ _Anara_ Love Anda tidak boleh marah kehidupankadang-kadang tidak adil tetapi Anda harus menerimanya dan menghadapinya.” Ledakan tidak mungkin untuk menimbulkan perasaan cinta Nasri ke pendukung les Bleus ‘ yang baru-baru ini kembali dihubungkan dengan sisi Perancis setelah keresahan yang diikuti skuad akan mogok selama shambolic 2010 kampanye Piala Dunia mereka.

Pacar Nasri Memaki Deschamps Dan Timnas Perancis

Nasri tidak terlibat dalam aksi di Knysna, Afrika Selatan tetapi dilaporkan telah menjadi pengaruh yang mengganggu seperti Perancis terpuruk dari Euro 2012 sangat buruk melawan Spanyol, setelah ia meluncurkan serangan pedas terhadap wartawan selama turnamen. Mantan pemain Arsenal telah memotong kebahagiaanya di tingkat klub gara-gara tidak dipanggil menuju timnas Perancis yang pada hari Minggu, menutup musim yang baik untuk pasukan Manuel Pellegrini dengan gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Premier League atas West Ham.

Dia bagaimanapun, secara luas diperkirakan akan meninggalkan keluar dari pertandingan untuk Piala Dunia Brasil musim panas ini, dengan Deschamps menegaskan keputusan dalam skuad sementaranya untuk turnamen pada Selasa malam. Sebuah keputusan yang sangat kontroversial mengingat kemampuan Nasri mengolah si kulit bundar berada diatas rata-rata. Pacar Nasri sangat tidak terima dengan keputusan sang pelatih dan mengeluarkan amarah yang meledak-ledak melalui media sosial. Pacar Nasri Memaki Deschamps Dan Timnas Perancis

Pacar Nasri Memaki Deschamps Dan Timnas Perancis