Osasuna Hancurkan Atletico Madrid 3-0

Osasuna Hancurkan Atletico Madrid 3-0

Osasuna Hancurkan Atletico Madrid 3-0

Osasuna Hancurkan Atletico Madrid 3-0 – Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio El Sadar pada hari Senin (24/2) dini hari, Atletico Madrid harus rela menuai kekalahan sekaligus hasil negatif usai dikalahkan Osasuna pada laga lanjutan La Liga dengan skor akhir 0-3. Los Colchoneros kalah telak sejak di paruh pertama pertandingan. Osasuna berhasil mencetak gol cepat pada menit keenam melalui tandukkan Alvaro Cejudo usai meneruskan umpan tendangan sudut dari sisi kanan gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois. Lima belas menit kemudian, tim tuan rumah kembali menggandakan keunggulannya. Gol kedua Osasuna kali ini diciptakan oleh Emilliano Armenteros melalui satu sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Atletico pun semakin kesulitan mengejar tuan rumah setelah Roberto Torres kembali berhasil menggetarkan gawang Courtois untuk ketiga kalinya pada menit ke-42 usai memaksimalkan umpan dari Damia.

Osasuna Hancurkan Atletico Madrid 3-0 – Skor 3-0 dengan keunggulan di pihak tuan rumah pun bertahan hingga babak pertama pertandingan usai. Memasuki babak kedua pertandingan, tepatnya di menit ke-56, tuan rumah kembali mendapatkan peluangnya. Cejudo kembali mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke arah gawang Atletico. Sayangnya upaya tersebut masih melebar jauh dari sasaran. Dua menit berselang giliran Ardan turan mencoba peruntungannya, namun tendangannya masih bisa dihalau oleh kiper tim tamu. Tak berhenti sampai disitu, tim tuan rumah semain gencar dalam mengendalikan permainan. Pada menit ke-69, Osasuna kembali menebarkan ancaman melalui upaya Roberto Torres yang melepaskan tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Sayangnya upaya tersebut belum berhasil menemukan sasarannya karena masih melenceng.

Osasuna Hancurkan Atletico Madrid 3-0 – Pada menit ke-76, tim tamu pun mendapatkan kansnya melalui upaya Turan yang melepaskan tembakan usai menyambut umpan dari Gabi. Namun sial, tembakan tersebut kembali gagal menemui targetnya karena masih harus sedikit melesat. Pada menit ke-77, Raul Garcia juga tak mau ketinggalan untuk melakukan percobaan bagi Atletico. Namun sepakan dari sudut sempit yang dilakukannya menyusul umpan bola sodoran dari Koke masih menyamping. Peluang membuat gol pun masih jauh dari kenyataan buat tim tamu. Kedua tim terlihat saling melakukan serangan dan juga memperkuat pertahanan di sisa paruh kedua pertandingan tersebut. Hingga pertandingan memasuki menit terakhirnya, tak ada gol tambahan tercipta bagi kedua tim. Atletico pun terpaksa harus menerima kekalahan tiga golnya atas Osasuna.

Osasuna Hancurkan Atletico Madrid 3-0 – Dengan kekalahan ini, harapan Atletico untuk menyamai perolehan poin yang diraih Real Madrid dalam klasemen pun harus pupus. Kini mereka masih harus bertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan koleski 60 poin dan terpaut tiga angka dari Real Madrid. Sementara Osasuna dengan tambahan tiga poinnya berada di peringkat 10 dengan 32 poin.