McGeady Akan Buktikan Kelayakan Bermain di EPL

McGeady Akan Buktikan Kelayakan Bermain di EPL

McGeady Akan Buktikan Kelayakan Bermain di EPL

McGeady Akan Buktikan Kelayakan Bermain di EPL – Kecepatan luar biasa, kaki yang natural, dan trik dalam dribble hanyalah beberapa kelebihan yang akan dibawa Aiden McGready ke Goodison Park. Setelah melihat dia bermain dalam waktu delapan atau sembilan tahun, saya tahu akan menjadi apa pemain seperti dia. Bakatnya sudah lama dikagumi oleh klub-klub Premier League dan sejak dia tampil bagus bersama Celtic, saya merasa hanya menunggu waktu untuk dirinya tampil di Premier League. McGready gagal menunjukkan sinarnya di Spartak Moscow dan telah didokumentasikan dengan baik oleh media, beberapa mengambil perspektif bahwa dia adalah seorang pemain yang selalu menyebabkan masalah, tapi saya tak merasa 100% benar tentang anggapan media tersebut.

McGeady Akan Buktikan Kelayakan Bermain di EPL – Di media dilaporkan bahwa McGready menolak untuk mengukuti instruksi tim yang diperintahkan oleh manajer dan hasilnya adalah dia dipinggirkan dan terpaksa bermain bersama tim cadangan. Bagi saya, bila ada manajer Premier League yang bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, orang itu adalah Roberto Martinez. Martinez adalah manajer yang bisa memenuhi egonya dan bisa menimbulkan kenyamanan yang akan membuat McGready menjadi dirinya sendiri. Dengan tak adanya perbedaan bahasa dia harusnya juga merasa lebih nyaman dan akan berdampak baik buat performanya. Dengan dana transfer yang tak terlalu besar – dan tak membuat dia terbebani – saya rasa McGready akan berada di posisi yang tepat dan akan menampilkan performa yang selama ini diekspektasikan oleh semua orang terhadap dirinya.

McGeady Akan Buktikan Kelayakan Bermain di EPL – Beberapa orang Irlandia mengetahui bahwa dia adalah pemain yag tricky, dan dengan mengasah kemampuan finishing serta umpan silang, dikombinasikan dengan kecepatan dan trik yang dia miliki, saya rasa dia bisa menjadi salah satu winger terbaik di Eropa. Kekuatan fisiknya telah berkembang pesat sejak dia bermain di Rusia dan konsistensinya bermain di timnas juga sebanding lurus. Pada umur 27 tahun, McGready harusnya mencapai performa puncak, dan pengalamannya bermain di liga Rusia yang kompetitif bisa menjadi bekal yang berharga bagi petualangannya di Everton. Fakta positif yang turut mendukung adaptasi McGready di Everton adalah dia akan bergabung dengan rekan timnas Irlandia yang akan membantunya dalam kehidupan baru di Merseyside. Everton memiliki lima pemain Irlandia yakni Darren Gibson, James McCarthy, Seamus Coleman dan Shane Duffy.

McGeady Akan Buktikan Kelayakan Bermain di EPL – Bermain di Inggris juga akan mengangkat pamornya di timnas dan Martin O’Neill pasti akan mempertimbangkan namanya. Coleman dan McGready bermain di sisi kanan Everton bersama – sama akan membuat permainan mereka berdua semakin baik, di timnas atau di klub. Everton sekarang telah membangun tim yang impresif dengan tambahan satu atau dua pemain baru. Saya merasa the toffees bisa memberi tekanan pada tim lain untuk bersaing memperebutkan tempat di Liga Champions. Pemain seperti barkley, McCarthy, Lukaku, dan Barry telah membuktikan permainan mereka untuk menjadi tulang punggung kesuksesan Everton sejauh ini.