Martino Tidak Mau Gegabah Turunkan Messi

Martino Tidak Mau Gegabah Turunkan Messi

Martino Tidak Mau Gegabah Turunkan Messi

Pelatih dari klub Barcelona , yaitu Gerardo Martino yang mana mengaku bahwa nantinya tak akan mengambil adanya sebuah resiko dengan cedera yang dialami oleh pemain Lionel Messi. Ia saat ini mengaku bahwa nantinya tidak akan teruburu-buru untuk dapat menurunkan kembali pemain ini yang mana untuk bermain dalam lapangan. Messi yang mana saat itu mengalami sebuah cedera harmting kala Barca saat itu mampu untuk menakhlukkan tim Real Betis dengan hasil skor yaitu 4-1 pada 10 November yang yang lalu. Setelah dirinya melakukan adanya pemeriksaan yang mana dalam medis, saat itu memang pemain Lionel Messi sangat diwajibkan untuk untuk menjalani proses penyembuhan selama enam pekan lamanya.

Saat diperiksa nantinya Messi akan diperiksa maka Messi bakalan kemabali untuk merumput pada awal bulan Januari yang akan datang, namun ternyata martino saat itu tak dapat memberikan sebuah jaminan kepada pemain yang mana berusia 26 tahun ini untuk dapat kembali berlaga sesuai dengan adanya waktu yang mana telah dapat diperkirakan, memang pasalonya saat ini ia juga baru saja akan dapat menurunkan adanya Messi jika nantinya para pemain yang saat ini sangat akrab disapa pemain Leo yang mana itu nantinya benar-benar dalam keadaan yang sangat pulih. Klub sangat berharap bahwa nantinya ia akan dapat bermain pada awal bulan Januari ini nantinya, tapi memang pihak klub nantinya memang tak bisa menentukan kapan waktu yang sangat tepat untuk dapat bermain dalam permainan yang dilakukanya, karena memang saat ini memang Messi harus dapat memulihkan adanya waktu cedera ini lebih lama lagi.

Martino mengungkapkan bahwa memang untuk saat ini ia tak dapat memastikan adanya kapan ia kembali untuk bermain dalam lapangan dan juga kapan ia akan berada dalam pertandingan. Hal yang saat ini yang memang harus dinilai sangat penting adalah bagaimana proses penyembuhan dari pemain ini. Apapun ini nantinya yang membuat Lionel Messi segera sembuh pasti nantinya klub juga akan sangat bisa mengupayakan hal ini tentunya. Apapun demi hal terbaik untuk Messi pasti nantinya akan dapat dilakukan dengan baik dan juga benar.Saat ini memang Lionel Messi akan melakukan tahap penyembuhan yang selanjutnya yang mana ini juga sangat diharapkan berjalan dengan sangat lancar. Sementara itu nantinya pemain Messi kini tengah menjalani adanya sebuah masa yang mana pada saat penyembuhan di negara Aregentina. Yang mana saat ini ia dikabarkan akan mendapatkan sebuah perawatan yang mana khusus yang mana dari adanya fisoterapis yang mana timnas dari adanya klub Argentina yang mana bernama Luis Garcia. Diharapkan perawatan ini nantinya akan membuat Messi segera pulih dari cederanya itu.