Marquinhos Kritik Barisan Pertahanan Paris Saint Germain

Marquinhos Kritik Barisan Pertahanan Paris Saint Germain

Marquinhos Kritik Barisan Pertahanan Paris Saint Germain

Marquinhos Kritik Barisan Pertahanan Paris Saint Germain – Marquinhos sangat berharap agar pada babak 8 besar Liga Champions Eropa mendatang barisan pertahanan skuad PSG akan tampil jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Marquinhos menilai bahwa pertandingan yang mempertemukan PSG dengan Bayer Leverkusen pada Rabu malam kemarin benar – benar telah memperlihatkan kelemahan timnya di barisan pertahanan dan ia sangat berharap agar rekan – rekannya dapat segera memperbaiki permainan mereka agar pada babak 8 besar mendatang barisan pertahanan PSG akan tampil jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Marquinhos mengaku sempat khawatir dengan barisan pertahanan timnya yang tampil buruk pada pertandingan menghadapi Bayer Leverkusen kemarin dan oleh sebab itu ia akan sangat senang jika seandainya rekan – rekannya dapat memperbaiki penampilannya di putaran selanjutnya.

Marquinhos Kritik Barisan Pertahanan Paris Saint Germain – Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa kemarin PSG sendiri akhirnya mampu memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini setelah mampu mengalahkan Bayer Leverkusen pada pertandingan leg kedua yang berlangsung malam hari kemarin di markas PSG di Parc Des Princess. Pada pertandingan tersebut anak – anak asuh pelatih Laurent Blanc ini tertinggal terlebih dahulu di menit ke 6 pertandingan setelah Leverkusen berhasil menciptakan gol melalui Sidney Sam sebelum akhirnya satu gol dari Marquinhos dan Ezequiel Lavezzi berhasil merubah skor akhir pertandingan menjadi 2 – 1 untuk keungglan PSG.

Marquinhos Kritik Barisan Pertahanan Paris Saint Germain – Menanggapi pertandingan tersebut ia menilai barisan pertahanan PSG tampil kurang mengesankan sehingga tim tamu berhasil menciptakan gol terlebih dahulu pada pertandingan tersebut padahal Marquinhos mengaku bahwa dirinya sangat berharap agar pada pertandingan leg kedua nanti dirinya dapat kembali melakukan clean sheet seperti yang dilakukan oleh skuad PSG di pertandingan leg pertama lalu dimana PSG berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor akhir empat gol tanpa balas. Ia pun berpesan kepada para rekan – rekannya untuk segera instropeksi diri untuk bisa tampil jauh lebih baik lagi nantinya dan tak mengulangi lagi kesalahan yang sama.

Marquinhos Kritik Barisan Pertahanan Paris Saint Germain – “Beruntunglah kami masih berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kali ini meski penampilan kami pada pertandingan ini harus saya akui tidak sesuai dengan yang kami harapkan namun saya tetap bersyukur karena kami dapat meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Kebobolan terlebih dahulu di menit – menit awal pertandingan ternyata membuat saya sadar bahwa penampilan lini belakang tim ini masihlah kurang begitu baik dan saya sangat berharap agar tim ini dapat segera memperbaiki hal ini dengan secepat mugkin sebelum berlangsungnya laga lanjutan Liga Champions Eropa babak 8 besar mendatang yang mungkin akan mempertemukan kami dengan lawan – lawan yang jauh lebih kuat” ungkap Marquinhos.