Manchester United Umumkan Cedera Luis Nani

Manchester United Umumkan Cedera Luis Nani

Manchester United Umumkan Cedera Luis Nani

Salah satu pemain sayap Manchester United asal Portugal yakni Luis Nani sempat dikabarkan mendapatkan cedera dan akan absen dalam beberapa waktu untuk menyembuhkan cedera yang ia derita tersebut. Meski pada awalnya mencoba untuk menutup – nutupi cedera yang di derita oleh pemain internasioal Portugal tersebut namun pada akhirnya manajemen Manchester United pada akhirnya mengumumkan bahwa kabar tentang cedera yang menimpa Luis Nani benar adanya. Cedera ini sendiri menurut pengumuman resmi dari manajemen Manchester United bukanlah cedera parah namun tetap saja Luis Nani akan mendapatkan perawatan dan akan absen bermian untuk Manchester United dalam jangka waktu yang masih belum bisa ditentukan.

Cedera yang di derita oleh Luis Nani jelas menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang sebelumnya sudah kehilangan beberapa pemain mereka akibat cedera seperti Robin Van Persie misalnya yang harus absen membela Manchester United dalam beberapa minggu kedepan karena kembali mendapatkan cedera dan harus masuk kembali ke ruang perawatan Manchester United. Pelatih Manchester United David Moyes sendiri mengaku harus memutar otak untuk bisa mencari solusi dari cederanya beberapa pemain andalannya tersebut karena menurutnya Robin Van Persie dan Luis Nani adalah bagian penting dari skuad Manchester United pada musim ini sehingga dirinya harus mulai memikirkan alternatif lainnya untuk mengantisipasi absennya mereka berdua dalam jangka waktu yang cukup lama.

“Pada awalnya kami memprediksi cedera yang di derita oleh Luis Nani bukanlah cedera yang terlalu parah namun setelah mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis ternyata Luis Nani harus mendapatkan penanganan yang serius dan kemungkinan absen dalam beberapa pekan kedepan membela Manchester United” ungkap pelatih Manchester United David Moyes. Luis Nani yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga tahun 2018 mendatang ini pada musim ini kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih baru Manchester United David Moyes untuk bisa tampil lebih banyak ketimbang pada musim lalu. Tercatat hingga saat ini Luis Nani sudah bermain sebanyak 8 kali bersama Manchester United.

Selain Robin Van Persie dan Luis Nani yang sudah dipastikan akan absen membela Mancbhester United menghadapi pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris melawan West Ham United pada Boxing Day mendatang Manchester United juga dikabarkan akan kehilangan salah satu penyerang andalannya yakni Wayne Rooney yang juga dikabarkan mendapatkan cedera sehingga masih diragukan akan tampil dalam pertandingan menghadapi West Ham United pada Kamis mendatang. Meski begitu David Moyes sendiri tetap optimis menghadapi laga tersebut dan ia yakin timnya akan bisa kembali meraih kemenagan dan membawa pulang tiga poin sempurna.