Manchester United Mudah Untuk Ditahan!

Manchester United Mudah Untuk Ditahan!

Manchester United Mudah Untuk Ditahan!

Manchester United Mudah Untuk Ditahan! – Pelatih yang berusia 49 tahun itu mengakui bahwa hasil imbang yang diraih oleh timnya di Old Trafford terasa seperti sebuah kemenangan setelah gol penyeimbang yang dicetak oleh Darren Bent telah memberikan Cottagers satu poin yang sangat penting di Liga Premier Inggris. Pelatih Fulham yang tak lain adalah Rene Meulensteen telah memberikan pujian kepada anak buahnya setelah mereka berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor akhir 2-2 di Old Trafford. Tim tamu berhasil memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Steve Sidwell akan tetapi tampaknya akan mendapatkan kekalahan setelah gol yang dicetak oleh Robin van Persie dan juga Michael Carrick telah membuat tim yang dilatih oleh David Moyes memimpin jalannya pertandingan. Sebuah satu gol di injury time yang dicetak oleh Darren Bent berhasil membuat Fulham membawa satu poin yang mana dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris tersebut Manchester United berhasil melakukan 81 kali umpan silang.

Manchester United Mudah Untuk Ditahan! – Akan tetapi Meulensteen merasa bahwa anak buahnya tidak terlalu mendapatkan banyak masalah dari The Red Devils. “Saya tidak berpikir bahwa adanya kurang keyakinan. Rencana permainan mereka itu cukup mudah. Itu adalah dengan menyebar dan luas, kemudian masuk ke dalam. Kami menahannya dengan baik.” “Jika kamu terorganisir dengan baik dan penjaga gawang berada dalam posisi yang baik, maka itu dengan mudah dapat diatasi. Kamu perlu kreativitas, berbagai usaha untuk membukanya.” “Mereka belum mengambil poin dalam pertandingan di mana mereka seharusnya bisa mengambil poin.” Meulensteen mengatakan bahwa taktik United dalam pertandingan tersebut cukup mudah dihadapi dan Fulham berhasil menghadapinya, terutama di babak pertama.

Manchester United Mudah Untuk Ditahan! – “Saya pikir mereka menghasilkan segala sesuatu yang dia ingin lihat timnya mampu hasilkan. Kamu melihat adanya sejumlah umpan silang dan juga tembakan. Kamu tahu bahwa itu cukup jelas di atas kami. Kami mencoba untuk menghadapinya. Saya pikir di babak pertama kami melakukannya dengan cukup baik. Saya tidak ingat adanya satu kesempatan yang ama sangat besar bagi mereka di babak pertama. Mereka memasukkan umpan silang tersebut.” Meulensteen juga merasa bahwa timnya tidak lagi memiliki satu ketakutan ketika mereka datang ke Old Trafford, dengan sang juara bertahan itu telah kalah empat kali di rumah mereka sendiri pada musim ini di kompetisi Liga Premier Inggris. “Saya pikir beberapa tim telah datang ke sini dengan satu jenis pendekatan yang berbeda.”

Manchester United Mudah Untuk Ditahan! – “Tim tertentu datang ke sini, melakukannya dengan baik dan mendapatkan sesuatu. Saya pikir ada yang sedikit seperti itu.” “Di ruang ganti setelah pertandingan selesai bagi para pemain, rasanya itu seperti satu kemenangan. Mudah-mudahan ini memberikan kami dasar yang baik untuk terus bertanding.”