Manchester City Kembali Dipimpin Kompany

Manchester City Kembali Dipimpin Kompany

Manchester City Kembali Dipimpin Kompany

Manajer dari Manchaster Cuty yaitu, Manuel Pallegrini yang mana sebelumnya telah dapat memastikan adanya kapten Vincent Company dalam daftar pemain saat kemarin melakukan pertandingan bersama dengan klub West Bromwich. Saat ini Pellegrini memang yakin bahea Kompany sudah pulih dari cedera yang ia alami, yang mana dengan bukti kemarin Rabu 4/12 sudah dapat mengikuti jalanya pertandingan. Kompany sudah terlihat lebih baik dari yang sebelumnya saat ia terkena cedera. Terlihat pada pertandingan yang sebelumnya yang mana Kompany mampu absen dalam 10 laga yang terakhir The Citizens karena memang dapat mengalami adanya cedera pada pahanya. Setelah ia selesia menjalani adanya pemulihan dari cedera yang dialaminya itu, maka Kompany sudah terlihat berlatih kembali dalam waktu sepekan terkhir ini.

Pellegrini mengaku sangat senang karena kapten klubnya itu sudah sembuh meskipun belum 100 persen, namun setidaknya cederanya itu saat ini tak menjadi masalah atau alasan untuk tak lagi bermain. Kompany memang memiliki peran yang sangat penting dalam klub The Citizens. Kekuatan dan juga kemampuanya memang sangat dibutuhkan untuk menghadapi adanya para klub yang akan menjadi rival mereka dalam setiap pertandingan. Pellegrini mengaku bahwa Kompany adalah pemain yang sangat penting bagi klubnya. Ia adalah bek yang sangat berkualitas dan juga tentu saja klub sangat membutuhkan kemampuan hebatnya itu. Tanpa dirinya The Citizens terasa kurang lengkap dan juga kurang pas saja. Hal ini tentu saja terbukti dari pertandingan-pertandingan yang dilakukan tanpa adanya pemain ini.

Seperti dalam lima laga yang mana telah dilakukan klub ternyata kebobolan saat Sunderland saja. Meskipun The Citizens menginginkan adanya pemain Kompany namun bek yang lain juga memiliki kemampuan yang bagus pula, jadi keduanya memang sangat dibutuhkan oleh klub. Pada saat musim depan nantinya pemain yang berasal dari Belgia ini akan baru tampil dalam enam laga dalam berbagai ajang yang nantinya akan dilakukan. Pada saat itu dalam enam laga yang dimainkan oleh Kompany itu, ternyata gawang dari The Citizens itu ternyata kebobolan sebanyak 8 kali. Entah ini apakah karena Kompany kurang focus dalam setiap pertandingan itu atau apakah karena memang saat itu klub kurang baik alam bermain. Tapi yang pasti Kompany tetap dinilai Pellegrini sebagai pemain yang hebat dan juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Hal ini dapat terlihat dalam setiap semangat yang mampu ia tunjukkan baik dalam pertandingan yang sesungguhnya ataupun saat latihan. Ini menjadi nilai plus tersendiri bagi Kompany sehingga nantinya akan membuat Pellegrini akan dapat selalu mempertahankan pemain ini. Perjuanganya dalam The Citizens memang sangat besar dan juga sangat banyak.