Malky Mackay Mengatakan Bluebirds Layak Mendapatkan Poin

Malky Mackay Mengatakan Bluebirds Layak Mendapatkan Poin

Malky Mackay Mengatakan Bluebirds Layak Mendapatkan Poin

Manajer Malky Mackay mengatakan bahwa tim Cardiff City seimbang dengan Manchester United. The Blue Birds bangkit dari ketinggalan untuk mencatat hasil imbang 2-2 di injury time pemenang Liga Premier. Kim Bo-Kyung datang dari bangku cadangan untuk mencetak sebuah equalizer bagi tim tuan rumah di stadion Cardiff City. Setelah mantan striker United yaitu Fraizer Campbell menempatkan permainan ketingkat yang lebih tinggi, Patrice Evra menuju ke pojok Rooney. “ Saya pikir kami pantas setidaknya mendapatkan satu poin, itu sungguh sangat berani mengingat bagaimana cara kami bermain dan menciptakan peluang melawan juara “ kata Mackay. Cardiff datang dari belakang untuk kedua kalinya untuk mencegah pergerakan United untuk masuk ke dalam empat besar Liga Premier. Striker Fraizer Campbell menyamakan kedudukan setelah Wayne Rooney telah membuka skor bagi tim tamu.

Kapten United Patrice Evra menempatkan United kembali ke dalam kepemimpinannya dengan sundulannya hanya beberapa menit sebelum waktu break. “ Unuk seorang pria ada keyakinan yang nyata dalam cara kami bermain dan peluang yang kami ciptakan. Kami mendapatkan posisi-posisi yang bagus, kami tenang dan bekerja dengan baik di lapangan. Gol pertama menunjukkan keyakinan yang nyata dalam cara kami bermain, saya tahu kami bisa melakukan hal itu. Tendangan Frazer merupakan tendangan yang bagus. Secara keseluruhan kami pastinya layak mendapatkan poin melawan tim yang bermain dengan kami hari ini. Kami kebobolan gol dan untuk Manchester United, mereka menciptakan gol yang bagus.

Untuk pertama kalinya, kami melemparkan bola sejauh 20-30 meter dari kotak tempat kami dan Manchester United menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dengan kejadian tersebut. Untuk yang kedua ada satu orang yang tidak terlacak jejaknya saat berlari dan dia juga tidak melakukan pekerjaannya. Mendapatkan serangan hanya dalam satu menit dibabak pertama, saya rasa kami layak masuk kebabak pertama dengan skor 1-1 “ kata Mackay. Tetapi Mackay melihat tim Cardiffnya menghasilkan comeback yang menakjubkan di saat-saat sekarat melawan United, bahkan jika sebagian besar permainan terlihat begitu beruntung karena Rooney berada di lapangan.

Striker United menjadi pusat kontroversi ketika dia hanya menerima sebuah peringatan karena menendang pemain Cardiff yaitu Jordon Mutch sebelum pemain depan Inggris ini mencetak gol dengan sebuah seranagn yang dibelokkan dimenit ke-15. Mackay tidak memiliki argument tentang Rooney yang hanya mendapatkan kartu kuning ataupun tentang kinerja wasit Neil Swarbrick. “ Secara keseluruhan saya rasa wasit bertindak dengan baik. Saya telah melihat kartu kuning diberikan kepada Rooney dan wasit tentunya mungkin telah mengusir dia. Secara keseluruhan Neil Swarbrick bertindak dengan sangat bagus dan saya rasa dia telah mengambil keputusan dengan baik “ kata Mackay