Maicon Anggap Usia Totti Bukan Masalah

Maicon Anggap Usia Totti Bukan Masalah

Maicon Anggap Usia Totti Bukan Masalah

Maicon Anggap Usia Totti Bukan Masalah – Pemain bertahan kubu klub AS Roma bernama Douglas Maicon mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat yakin sekali kepada dua rekannya di tim yakni Francesco Totti dan penjaga gawang andalan timnya yakni bernama Morga De Santis itu memang sangat layak untuk masuk ke dalam skuad tim nasional Italia untuk ajang Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan di laksanakan pada bulan Juni mendatang. Jika melihat permainan yang telah di perlihatkan oleh ke dua pemain tersebut itu maka keduanya itu memang memiliki penampilan yang memang sangat baik, padahal usia dari ke dua pemain tersebut itu terhitung sudah tidak muda lagi. Untuk Totti pada tahun ini akan menginjak usia yang ke 38 tahun, sedangkan untuk Morgan pada tahun ini akan menginka usia yang ke 37 tahun.

Maicon Anggap Usia Totti Bukan Masalah – Bagi Maicon usia dari ke dua pemain tersebut itu bukan merupakan sebuah permasalahan untuk bisa tetap masuk ke dalam skuad timnas Italia, bagi dirinya itu mengenai usia bukan merupakan hambatan atau masalah yang sangat berarti. Totti sejauh ini tidak pernah menunjukkan mengenai kapasitasnya sebagai salah satu pemain yang hebat. Totti merupakan pemain yang merupakan sebuah symbol dan sangat penting untuk Roma hingga pada saat ini, sama halnya seperti penjaga gawang Morgan. Saya rasa ke dua pemain tersebut itu masih sangat layak untuk masuk ke dalam skuad tim nasional Italia di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. Untuk Totti memang sudah lama mendapatkan julukan sebagai pangerannya Roma untuk terakhir kalinya membela timnas Italia pada musim 2006 silam. Dan tepatnya pada tanggal 8 September pada saat timnas Italia bermain melawan Belarusia di dalam sebuah laga bertajuk kualifikasi Piala Eropa 2012 silam.

Maicon Anggap Usia Totti Bukan Masalah – Sedangkan untuk penjaga gawang De Santic yang juga sudah pernah merasakan membela timnas Italia. Pemain tersebut itu telah masuk ke dalam skuad senior pada musim 2005 silam. Dan laga terakhirnya yang telah di jalaninya itu yakni pada saat timnas Italia bermain melawan timnas Denmark pada bulan Oktober 2012 silam di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Selain memberikan komentarnya mengenai ke dua rekannya di klub tersebut itu pemain yang berasal dari Brasil tersebut iti yang pernah memperkuat kubu klub Inter Milan ini juga telah memberikan penilaian kepada eks rekannya di mantan timnya terdahulu yakni Manchester City yaitu bernama Mario Balotelli. Maicon mengungkapkan bahwa Mario itu juga merupakan salah satu pemain hebat di dunia saat ini. Jika pemain tersebut itu pada saat bermain di tempatkan dengan benar seperti posisi aslinya maka bukan tidak mungkin pemain tersebut itu bisa menjadi juara nantinya.