Kunci Mematikan Bagi Manchester City!

Kunci Mematikan Bagi Manchester City!

Kunci Mematikan Bagi Manchester City!

Kunci Mematikan Bagi Manchester City! – Pertandingan Senin Malam waktu setempat mungkin menyajikan performa Chelsea yang paling hebat sepanjang Premier League musim ini berlangsung. Chelsea bisa membuktikan bahwa mengalahkan Manchester City di kandangnya bukan merupakan pekerjaan mustahil. Jose Mourinho bisa merencanakan strategi yang tepat dan setiap pemain dapat menampilkan performa yang mengesankan. Malam itu adalah pertandingan yang membuat kita sadar mengapa Mata bisa dilepas oleh Jose Mourinho. Eden Hazard, Willian, dan Ramires selalu mengejar setiap bola yang hilang dan kemudian mereka mengintersepsi setiap umpan dari pemain Manchester City, mereka adalah horor bagi gelandang City, dan akhirnya membuat para penyihir di lini tengah the citizens tak bisa mengeluarkan magisnya.

Kunci Mematikan Bagi Manchester City! – Hazard adalah contoh yang paling tepat tentang strategi Jose Mourinho dan kendati Nemanja Matic dinobatkan secara resmi sebagai man of the match, di pertandingan tersebut kita melihat beberapa pemain bisa tampil bagus dan Hazard adalah salah satu diantaranya. Saat Mourinho baru kembali ke Stamford Bridge untuk kali kedua, Mourinho mengatakan bahwa hazard adalah pemain yang membuat dia tak sabar untuk segera menangani the blues dan dia mengatakan Hazard bisa menjai salah satu pemain terbaik dunia, jika dia memiliki kemauan untuk mencapai hal tersebut. Selama beberapa bulan terakhir performa Hazard mengatakan bahwa dia telah berkembang dari pemain individual berskill ciamik menjadi pemain yang dapat diandalkan bagi timnya.

Kunci Mematikan Bagi Manchester City! – Dia kelihatannya menanggung tanggung jawab lebih besar daripada perannya musim lalu. Pada pertandingan melawan Manchester City, dia tak bisa dihentikan oleh para pemain lawan. Para pemain bertahan City tak bisa merebut bola sama sekali dari kakinya, seolah bola lengket di kaki pemain Belgia tersebut. Dia memenangi sebelas dribble memukau – menurut situs whoscored- dan kita akan melihat dia bermain dengan cantik dan mengacaukan permainan lawan di kotak penalti mereka sendiri. Menurut saya man of the match sebenarnya pada pertandingan tersebut susah diputuskan, karena Nemanja Matic juga menampilkan performa yang mengesankan dalam pertandingan starter pertamanya di Premier League.

Kunci Mematikan Bagi Manchester City! – Pemain Serbia memang didatangkan ke London untuk memperkuat kelemahan di lini tengah dan dia menunjukkan kemampuannya saat ini sudah sangat cukup menambal kelemahan tersebut. Dia bisa memutus serangan Manchester City sebelum dimulai oleh para gelandang dan dia tahu dengan baik waktu yang tepat untuk membantu serangan dan mengkreasikan peluang. Dia adalah pemain yang jauh lebih baik dan berkembang dari pemain yang posisinya tergusur olehnya, Jon Obi Mikel. Dia menawarkan dimensi lain bagi lini tengah Chelsea dan telah terlihat sebagai pembelian yang tepat.

Kunci Mematikan Bagi Manchester City! – Penampilannya yang paling diingat pada pertandingan itu adalah dengan menghentikan Yaya Toure dan membuat pemain asal Pantai Gading bermain biasa-biasa saja. Dia bisa merebut bola dari Toure dengan mudah dan mendominasi penampilan jenderal lini tengah City. Tak ada pemain yang bisa membuat Toure tampil biasa-biasa saja dalam laga Premier League setelah Toure tiba di Inggris. Dan reputasi Matic pasti meningkat karena keberhasilannya tersebut.