Juventus Tanpa Pesaing di Italia

Juventus Tanpa Pesaing di Italia

Juventus Tanpa Pesaing di Italia

Juventus Tanpa Pesaing di Italia – Salah satu legenda hidup Serie A Italia, yakni Gabriel Batistuta yang tersohor kala menjadi pemain klub Fiorentina, AS Roma dan juga Inter Milan telah dikenal sebagai striker haus gold an sangat tajam di depan gawang lawan. Dalam wawancara yang dilakukan oleh Gabriel Batistuta bersama dengan Tutto Mercatto dirinya ikut mengomentari segala sesuatu yang ada di Serie A Italia saat ini, kala dirinya mendapatkan pernyataan klub manakah yang terkuat di tanah Italia saat ini, Gabriel Batistuta mengungkapkan dengan tegas bahwa memang Juventus merupakan klub terkuat yang ada saat ini. Menurutnya, meskipun masih banyak pertandingan yang mereka lakoni saat ini, namun permainan dari Juventus sendiri terlalu dominan sepanjang musim ini. “Memang masih banyak pertandingan yang tersisa saat ini, akan tetapi permainan dari Bianconeri (julukan untuk klub Juventus) di musim ini sudah terlalu dominan.

Juventus Tanpa Pesaing di Italia – Mereka selama ini sudah beberapa kali diragukan oleh pihak luar, akan tetapi mereka selalu berhasil membuktikan diri bahwa memang mereka yang terbaik,” ungkap Batistuta. Ketika ditanya mengenai klub lain selain Juventus yang juga kuat di musim ini, mantan pemain yang mendapatkan julukan ‘Batigol’ karena ketajamannya dan kelihaiannya untuk mencetak gol, dirinya menjawab klub AS Roma dan juga SSC Napoli. Namun mantan klubnya, Fiorentina saat ini sebenarnya masih memiliki peluang untuk dapat melaju ke posisi ke 3 tabel klasemen akhir. “AS Roma dan juga Napoli sebenarnya masih berada selangkah di belakang Juventus. Namun merupakan hal yang sulit bagi mereka untuk bisa mengejar. Klub Fiorentina juga masih memiliki peluang untuk bisa menembus 3 besar klasemen seandainya mereka mampu memanfaatkan kurang stabilnya penampilan dari Napoli saat ini,” pungkas Gabriel Batistuta terkait kekuatan terbaik di Serie A Italia, kompetisi yang pernah dilakoninya dalam waktu yang cukup lama.

Juventus Tanpa Pesaing di Italia – Di musim ini, Juventus kembali berhasil memuncaki klasemen sementara saat ini dengan torehan 59 angka, mereka terpaut 9 poin dari AS Roma yang saat ini berada di posisi kedua dan juga unggul 12 angka dari Napoli yang berada di peringkat ke 3. Peringkat ketiga sendiri merupakan batas terakhir kepada klub yang akan mengikuti kompetisi Liga Champions Eropa di musim mendatang, oleh sebab itu Napoli harus bisa menjaga penampilannya untuk tidak tersandung seandainya mereka ingin terus melaju ke kompetisi tertinggi untuk level klub di Eropa tersebut.

Juventus Tanpa Pesaing di Italia – Setelah 2 musim terakhir berhasil memenangkan kompetisi Serie A Italia, memang Juventus saat ini kembali berhasil merajai Serie A Italia, setelah sebelumnya tergelincir terkait konflik pengaturan skor dan membuat mereka harus berkompetisi di Serie B Italia.