Juventus Gagal Bungkam Verona

Juventus Gagal Bungkam Verona

Juventus Gagal Bungkam Verona

Juventus Gagal Bungkam Verona – Juventus gagal meraih poin penuh dalam laga lanjutan kompetisi Serie A setelah mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 ketika menyambangi markas Verona. Untungnya Juve masih aman dan nyaman di posisi puncak klasemen Serie A dengan meraih 60 poin. Mereka masih memiliki selisih sekitar 9 poin dengan AS Roma yang berada di tempat ke 2. Sementara Verona masih berada di tempat ke 6 dengan raihan 36 poin. Juventus sendiri langsung menyerang sejak menit awal. Laga sendiri baru berjalan sekitar 4 menit, Carlos Tevez sudah mampu membuat Juve unggul 1-0. Asamoah mampu melakukan pergerakan yang merepotkan lini belakang Verona sebelum melepas umpan yang sempat di halau oleh Rafael. Namun bola muntah justru menuju kea rah Tevez yang langsung melepaskan sepakan keras. Selang 4 menit kemudian, Andrea Pirlo nyaris menggandakan keunggulan bagi La Vecchia Signora. Namun sepakan keras Pirlo masih melenceng dari gawang Verona.

Juventus Gagal Bungkam Verona – Verona berusaha membalas melalui aksi dari Luca Toni. Beruntung peluang tersebut tidak membuahkan hasil. Verona justru harus menambah penderitaan mereka ketika I Bianconerri pada menit ke 21 mampu mencetak gol. Tevez menjadi actor ketika ia memaksa Rafael kembali kebobolan. Kali ini Paul Pogba yang mampu memberikan umpan cantik yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Tevez. Praktis hal tersebut membuat Verona langsung menyerang dan menekan Juve. Toni meraih peluang di menit ke 25 yang sayangnya masih bisa dihalau dengan baik oleh Martin Caceres. Pada menit ke 33 Tevez memiliki peluang mencetak 3 gol ketika mendapatkan umpan pendek dari Fernando Llorente yang gagal ia manfaatkan dengan baik.

Juventus Gagal Bungkam Verona – Usai jeda, Juventus langsung tancap gas guna menambah keunggulan. Pogba terus membongkar pertahanan Verona yang sayangnya masih bisa ditahan dengan baik oleh Rafael. Verona akhirnya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke 52 setelah Luca Toni mampu memanfaatkan bola dari tendangan bebas Romulo. Toni dengan mudah menyundul bola dan memperkecil kedudukan. Mental para pemain Verona sudah kembali. Toni langsung membuat para pemain Juve terkejut pada menit ke 59 ketika dengan keras Toni melepaskan tembakan yang masih di halau oleh Chiellini. Verona terus menekan lini belakang Juve dan membuat Buffon berjibaku kala mengantisipasi tendangan dari Luca Toni pada menit ke 79.

Juventus Gagal Bungkam Verona – Ketika memasuki menit-menit akhir, Juventus nyaris saja mencetak go lagi ketika sepakan Vidal hanya membentur mistar gawang. Verona akhirnya membuat Juve harus pulang dengan 1 poin ketika Juanito mampu mencetak gol pada menit ke 94. Umpan crossing dari Romulo dengan sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Juanito.

SKUAD VERONA :

GK : Rafael

DF : Cacciatore – Moras – Marques – Albertazzi

MF : Romulo – Donadel – Hallfredsson

FW : Iturbe – Toni – Jankovic.

SKUAD JUVENTUS :

GK : Buffon

DF :  Caceres – Bonucci – Chiellini

MF :  Lichtsteiner – Vidal – Pirlo – Pogba – Asamoah

FW : Tevez – Llorente.