Jose Mourinho Sindir luis Suarez

Jose Mourinho Sindir luis Suarez

Jose Mourinho Sindir luis Suarez

Jose Mourinho Sindir luis Suarez – Bos Chelsea, Jose Mourinho, telah secara sangat halus menyindir kelakuan striker Liverpool yakni Luis Suarez dengan menyebutkan bahwa penyerang tersebut adalah raja penalti di Liga Premier Inggris dan akan melakukan segalanya untuk memenangkan sebuah hadiah penalti. Pelatih Chelsea tersebut akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan yang bisa memicu perang urat syaraf setelah selama hampir semusim ini, Mourinho lebih rendah hati dan bahkan benar-benar rendah hati dengan tidak berkomentar macam-macam lalu juga menyebutkan bahwa Chelsea tidak layak juara pada musim ini karena belum berpengalaman. Namun, demikian Mourinho tetap senang atas kemenangan telak 4-0 yang diraih oleh timnya atas Tottenham Hotspurs dan juga dia memuji Eden Hazard yang sepertinya menolak untuk “menyerang” penjaga gawang Hotspurs Hugo Lloris.

Jose Mourinho Sindir luis Suarez – Manajer The Blues tersebut terlihat tersenyum ketika menyaksikan seluruh anak buhanya yang turun bertanding pada hari Sabtu, 8 Maret 2014, kemarin. Satu gol dicetak oleh Chelsea melalui sebuah hal yang kontroversial dan lebih sensasional lagi datang dari sebuah titik putih penalti. Samuel Eto’o memang terjatuh di kotak penalti Hotspurs tetapi sebenarnya Eto’o hanya terkena sedikit sekali kontak fisik dengan pemain Tottenham Hotspurs yakni Younes Kaboul. Dan memang terlihat ditayangan ulang bahwa pemain bertahan asal Prancis tersebut hanya sedikit menyentuh Eto’o tetapi kemudian yang terjadi keputusan wasit yang memimpin pertandingan yakni Michael Oliver adalah menghadiahi penalti untuk Chelsea dan memberikan hukuman kartu merah kepada Younes Kaboul.

Jose Mourinho Sindir luis Suarez – Eden Hazard kemudian yang mengambil penalti dan berhasil mengkonversi tendangan 12 pas tersebut menjadi sebuah gol. Pada saat seusai pertandingan, Mourinho ditanyakan oleh para wartawan bagaimana pendapatnya atas penalti tersebut. Mourinho mengaku sedang melihat kertas dan berbicara dengan asistennya sehingga tidak melihat insiden yang terjadi. Tetapi, kemudian dia mendengar gemuruh pendukung dan oleh sebab itu dia menoleh ke lapangan pertandingan kembali dan mendapati Eden Hazard seperti tidak ingin menendang penalti bahkan sebelumnya Hazard juga menguatkan Hugo Lloris kalau ini gol masuk maka bukan kesalahan pribadi Lloris. Mourinho kemudian mengatakan bahwa “Raja Penalti di Liga Premier Inggris” tidak akan sungkan mengambil penalti dan tidak akan melakukan perbuatan sedemikian yang dilakukan Hazard.

Jose Mourinho Sindir luis Suarez – “Kami mempunyai kesempatan yang baik. Ketika ada pemain yang hendak penalti tentu hal tersebut sah saja karena sudah diputuskan wasit. Tetapi, yang membuat seorang legenda berbeda adalah kelakuan dan kepribadiannya di lapangan. Saya yakin raja penalti d Liga Premier Inggris tidak akan menguatkan kiper terlebih dahulu. Tetapi, apa yang dilakukan Hazard seharusnya dicontoh oleh para pemain lainnya. Kita kekurangan pemain yang tidak hanya mengumandangkan slogan fair play tetapi juga pemain yang mampu menerapkan fair play dalam lapangan.” Kata Jose Murinho usai pertandingan.