Jordan Henderson Waspadai Semangat Fulham

Jordan Henderson Waspadai Semangat Fulham

Jordan Henderson Waspadai Semangat Fulham

Jordan Henderson Waspadai Semangat Fulham – Fulham akan menjadi lawan Liverpool dalam lanjutan Premier League tengah pekan ini. Fulham pun disebut-sebut sebagai juru kunci. Menanggapi hal ini, Jordan Henderson turut memperingatkan timnya untuk terus mewaspadai semangat juang dari The Cottagers yang tak lain adalah rivalnya. The Reds yang saat ini makin mantap di peringkat ke-4 klasemen sementara akan melawat ke markas Fulham di Craven Cottage pad hari Kamis (13/2) dini hari. Dan Liverpool berhasil mengalahkan Fulham dengan skor tipis serta hampir bermain imbang dengan Fulham. Peringatan Henderson pada timnya menyoal Fulham tentunya bukan tanpa alasan. Setidaknya hal ini terbukti saat Fulham berhasil mencuri poin dalam lawatannya ke markas Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Jordan Henderson Waspadai Semangat Fulham – Tim besutan Rene Meulensteen tersebut pulang dengan mengantongi satu poin usai menahan imbang sang tuan rumah dengan skor 2-2 melalui gol Darren bent di akhir masa injury time. Seperti yang dikutip oleh Sportsmole, Henderson mengemukakan bahwa pertandingan Liverpool melawan Fulham tentu menjadi laga yang sangat sulit karena Fulham tengah berjuang mati-matian untuk bisa menang. Namun dirinya dan Liverpool juga percaya diri dan berharap lawatannya ke Craven Cottage bisa memberikan penampilan dan hasil yang terbaik. Kemenangan atas Arsenal 5-1 tentunya menjadi modal besar bagi Liverpool dalam menjamu sang tuan rumah. Henderson berharap timnya mampu menjaga konsistensinya sampai akhir musim tiba. Henderson juga menambahkan bahwa ini adalam penampilan yang sangat luar biasa, khususnya saat melawan Arsenal yang pada saat itu tengah menjadi pemuncak liga.

Jordan Henderson Waspadai Semangat Fulham – Dirinya yakin bahwa Arsenal pasti ingin memenangi pertandingan, namun Liverpool bisa tampil luar biasa dan pertandingan pekan lalu adalah salah satu hal terbaik yang pernah Liverpool sejauh ini. Tak sampai disitu, Henderson juga melanjutkan bahwaa ketika dia dan timnya melakukan permainan dengan sangat baik, maka mereka mampu mengalahkan siapa pun. Untuk itu konsistensi menjadi hal utama untuk bisa menaklukan rival mereka selanjytnya. Meskipun sedang diliputi nuansa positif, Liverpool kini harus sedikit melupakan kemenangan gemilangnya atas Arsenal karena Fulham tengah menunggu kedatangan mereka. Menanggapi hal ini, Simon Mignolet mengungkapkan bahwa dia dan tim harus melupakan hasil tersebut dan segera fokus untuk berhadapan dengan Fulham. Sebagus apa pun hasil tersebut, kini The Reds harus beralih dan menatap laga berikutnya.

Jordan Henderson Waspadai Semangat Fulham – Mignolet juga menambahkan meskipun Liverpool sangat gembira atas kemenangannya atas Arsenal, namun mereka kini harus segera beranjak dan memastikan bisa terus melakukan apa yang sedang mereka lakukan sekarang. Saat ini The Reds tengah berada di posisi ke-4 dalam klasemen Premier League dengan perolah nilai sebanyak 50 poin. Mereka tertinggal enam poin saja dari Chelsea yang kini tengah menjadi pemuncak klasemen. Sebaliknya Fulham kini tengah berada di posisi paling bontot dengan 20 poin.