John Terry Layak Berseragam The Three Lions

John Terry Layak Berseragam The Three Lions

John Terry Layak Berseragam The Three Lions

John Terry Layak Berseragam The Three Lions – John Terry telah menjadi jantung dari pertahanan terbaik di Premier League musim ini. Dia bisa mereplikasi performa yang membuatnya menjadi salah satu bek tengah paling disegani empat tahun yang lalu. Terry bisa bangkit dari keterpurukan akibat cedera dan perubahan strategi dari berbagai manajer selama dua tahun terakhir. Kembalinya Jose Mourinho musim ini memberikan nafas baru baginya. Kapten Chelsea telah bermain setiap menit dalam kampanye Liga Inggris musim ini dan membuat timnya kebobolan hanya 20 gol, dan jalannya menuju comeback di Piala Dunia semakin dekat saat dia melepaskan blok, sundulan serta tekel yang mencegah lawan memasukkan bola ke gawang Petr Cech. “Mungkin sekarang Roy Hodgson sedang senang untuk memanggil John Terry. Penampilannya yang solid dan kerja sama regular dengan Garry Cahill adalah opsi terbaik pertahanan Inggris sejauh ini.”

John Terry Layak Berseragam The Three Lions – “Kita juga harus mengingat bahwa pensiunnya Terry dari timnas adalah karena konflik dengan ketua FA David Bernstein. Dia sekarang sudah tak perlu khawatir karena Bernstein sudah tidak disini.” “Mungkin Terrry sudah tidak seperti dulu lagi, dan tak bisa tampil disetiap pertandingan turnamen, tapi Terry tentu bisa bertahan dengan baik.” Dengan tiga titel Premier League, lima Piala FA, dan sebuah medali Liga Champions bagi namanya, mantan kapten timnas Inggris layak mendapatkan penghormatan terakhir untuk bermain di Piala Dunia Brazil. Apakah Terry layak kembali ke timnas Inggris? Berikut komentar beberapa orang yang berpengalaman. Ray Wilkins, mantan gelandang Chelsea, Manchester United dan timnas Inggris : Terry adalah bek tengah Inggris terbaik yang masih bermain saat ini. john adalah seorang yang sanggup mengomandoi lini belakang.

John Terry Layak Berseragam The Three Lions – Dia adalah organisator ulung, dan dia bisa bertanggung jawab penuh untuk dirinya dan tim. Sebagai pemain, karakter sepertinya sangat dibutuhkan Inggris. Pat Nevin, mantan winger Chelsea, Everton dan timnas Skotlandia: Dengan tanpa memikirkan masalahnya di era lampau, ya, terutama melihat kerja samanya dengan rekan setim Garry Cahill yang sangat bagus. Dia tentu pemain yang brilian. Terry bisa membaca permainan lebih baik daripada pemain lain. Mark Lawrenson, mantan bek Liverpool dan timnas Irlandia : tentu saja Terry harus kembali. Tak ada defender Inggris lain yang lebih baik darinya saat ini, bukan hanya kemampuan dan konsistensinya, tapi juga kemampuan organisatornya. Melihat komentar beberapa pengamat yang merupakan orang penting tersebut, apakah menurut anda Terry layak kembali berseragam the three lions?

John Terry Layak Berseragam The Three Lions – Sebagai tambahan saya sampaikan info menarik, dari semua defender yang pernah dipanggil timnas Inggris senior dan bermain di Premier League, hanya Terry, defender Stoke City Ryan Shawcross dan kapten Cardiff City Stephen Caulker yang bermain di seluruh pertandingan Premier League musim ini.