Inggris Bisa Kehilangan Jay Rodriguez Di Piala Dunia 2014

Inggris Bisa Kehilangan Jay Rodriguez Di Piala Dunia 2014

Inggris Bisa Kehilangan Jay Rodriguez Di Piala Dunia 2014

Inggris Bisa Kehilangan Jay Rodriguez Di Piala Dunia 2014 – Striker Southampton tersebut cedera saat mengalami kekalahan dari Manchester City, para pemain marah, karena mereka bisa melihat seberapa parah cedera tersebut. Roy Hodgson melihat kemunduran Inggris yang pertama untuk ajang Piala Dunia karena pemainnya, Jay Rodriguez, dari Southampton mengalami cedera ketika diangkat keluar lapangan dengan menggunakan tandu. Striker Southampton tersebut sepertinya mengalami kerusakan ligamen lutut yang cukup serius di Etihad Stadium. “Kami tidak atau belum tahu sejauh mana masalah tersebut karena kita belum menyelesaikan pemeriksaan, tetapi tidak terlihat baik,” kata Mauricio Pochettino. “Semua pemain benar-benar marah, mereka bisa melihat seberapa parah cedera tersebut.” Meskipun baru memiliki satu caps bersama skuad tim nasional Roy Hodgson.

Inggris Bisa Kehilangan Jay Rodriguez Di Piala Dunia 2014 – Tetapi membuat klaim yang kuat untuk mendapatkan satu tempat di skuad Inggris di Piala Dunia bersama dengan rekan satu timnya Adam Lallana, Rickie Lambert dan Luke Shaw, Rodriguez tergeletak di tengah rasa sakit pada babak pertama. Ketika ia mendarat di tanah dengan tidak tepat setelah melompat untuk mengontrol bola tinggi di dekat garis tengah. Southampton tidak bisa mengimbangi permainan Manchester City saat skuad Pellegrini mengambil keuntungan dari empat menit tambahan pada paruh pertama untuk pengobatan cedera mantan pemain Burnley berusia 24 tahun yang dilakukan di lapangan dengan mencetak dua gol lagi dan membuat kedudukan skor mereka menjadi aman, terutama karena gol yang pertama dari mereka sepertinya berbau offside dan dengan jelas bahwa wasit,Chris Foy, dan asisten wasit gagal untuk melihat pelanggaran tersebut.

Inggris Bisa Kehilangan Jay Rodriguez Di Piala Dunia 2014 – “Kami adalah korban dari dua keputusan wasit yang salah,” kata Mauricio Pochettino, melalui penerjemah bahasa Spanyol-nya itu. “Pinalti setelah dua menit dan kegagalan untuk melihat posisi offside untuk gol kedua yang telah membunuh permainan kami.” Southampton memang sangat baik untuk membawa diri mereka kembali ke dalam pertandingan dan menyamakan skor setelah dengan cuma-cuma memberikan Manchester City dengan tendangan penalti pada menit-menit awal, sayangnya ketika Jay Rodriguez cedera diikuti oleh kesalahan wasit dalam mengawal pertandingan dan mereka tidak mempunyai keyakinan yang sama di babak kedua.

Inggris Bisa Kehilangan Jay Rodriguez Di Piala Dunia 2014“Selama 45 menit pertama kami unggul dan menjadi tim yang bisa pergi untuk memenangkan Liga Premier,” kata Mauricio Pochettino, “tapi kami tidak beruntung karena cedera dan keputusan wasit yang buruk. Kedua faktor tersebut mempengaruhi para pemain kami.”